facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Hari Valentine Putrinya Ngaku Naksir Orang, David Beckham "Cemburu"

Eleonora PEW Kamis, 27 Januari 2022 | 20:24 WIB

Jelang Hari Valentine Putrinya Ngaku Naksir Orang, David Beckham "Cemburu"
Potret manis David Beckham dan putrinya, Harper Seven Beckham - (Instagram/@davidbeckham)

Putri David Beckham, yang berusia 10 tahun, mengatakan kepada sang ayah bahwa dia naksir seseorang.

SuaraJogja.id - Tampaknya putri bungu David Cekcham dengan Victoria Beckham, Harper Seven Bekcham, mulai beranjak dewasa. Menjelang hari Valentine, ia mengaku naksir dengan seseorang.

Hal tersebut disampaikan oleh David Beckham sang ayah ke Instagram. Mantan pemain sepak bola profesional itu mengunggah foto hitam-putih dirinya, yang tampak agak stres dan kesal setelah putrinya, yang berusia 10 tahun, mengatakan kepadanya bahwa dia naksir seseorang.

"Mawar berwarna merah. Harper Seven menyebutkan dia naksir orang & ini adalah wajah sang ayah," tulis Beckham pada Rabu (26/1/2022), menambahkan, "Tapi tidak apa-apa, dia bilang, 'Ayah kamu satu-satunya valentine-ku.'"

Bukan rahasia lagi bahwa duo ayah-anak ini sangat dekat dan menghabiskan banyak waktu bersama, karena Harper sering muncul di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Film Layar Lebar 0,1 World Tayang Hari Valentine, Ada Patrick Shih dan Zhou Yi Ran

Pekan lalu, dilansir PEOPLE, ayah empat anak ini membagikan beberapa foto momen manis dirinya bersama Harper saat berjalan-jalan pagi ketika cuaca dingin.

"Daddy & Princess Leia jalan-jalan pagi ini," tulis Beckham sebagai keterangan foto, yang menampilkan dia dan Harper.

Kala itu Harper mengenakan sepasang penutup telinga abu-abu dan jaket bulu biru tua. Berpose untuk selfie, di salah satu foto, keduanya berbagi kecupan manis di bibir.

Pada Juli tahun lalu, legenda sepak bola tersebut menuliskan curahan hatinya untuk sang anak, yang saat itu berulang tahun ke-10. Beckham berharap suapaya bocah yang tak lama lagi berusia 12 tahun itu berhenti tumbuh begitu cepat.

"Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk gadis cantikku, untuk gadis dengan hati terbesar dan senyum termanis. Kami sangat mencintaimu, gadis besar. Tolong berhenti tumbuh. Ayah cinta kamu #HarperSeven," tulisnya.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Pemungutan Suara Saat Hari Valentine, Warganet: Pemilu Date Check...

Victoria sang ibu pun menambahkan, "Selamat ulang tahun ke-10 Harper Seven, wanita muda paling cantik luar-dalam. Baik, penyayang, perhatian, dan manis. Segalanya bagi kami. Kami sangat mencintaimu. Tidak percaya kamu berusia 10 tahun hari ini!"

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait