facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Curhat Punya Pertemanan Toxic hingga Pilih Menjauhkan Diri, Warganet Ngaku Senasib

Eleonora PEW Senin, 02 Mei 2022 | 19:21 WIB

Viral Video Curhat Punya Pertemanan Toxic hingga Pilih Menjauhkan Diri, Warganet Ngaku Senasib
Ilustrasi Pertemanan Toxic (pexels/RODNAE Productions)

Pada awal video, Gita mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seseorang yang sangat peduli dengan teman-temannya.

SuaraJogja.id - Seorang perempuan menceritakan kisah perjalanan pertemanan dengan gengnya yang akhirnya harus ia jauhi. Perempuan yang kerap dipanggil Gita ini mengungkapkan bahwa ceritanya ini sudah pernah ia ceritakan ke dalam second account-nya.

Pada awal video, Gita mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seseorang yang sangat peduli dengan teman-temannya.

"Kalau gue temenan sama orang, gue udah nganggep itu kayak bukan temen lagi, kayak saudara. Jadi kalau lo butuh bantuan, butuh apa-apa gue sigap, gue bakal selalu ada buat lo," ungkapnya di awal video.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat mempentingkan kepentingan teman-temannya daripada kepentingan dirinya sendiri. Meskipun sedang lelah pun, ia akan tetap mementingkan kepentingan dari temannya. Namun keadaan tersebut telah berubah, hal ini di-trigger oleh suatu hal.

Baca Juga: Kencan Pertama dengan Pria Berseragam Disuruh Talangi Bayar Makanan, Wanita Ini Curhat di Medsos

"Tapi ada satu kejadian yang bikin gue enggak terlalu gila sama pertemanan. Pernah ada satu kejadian waktu gue lagi pergi sama temen-teman gue... Kita janjian di suatu tempat," terangnya.

Singkat cerita, setelah semua sudah kumpul, akhirnya Gita dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke suatu tempat. Mereka menggunakan 2 mobil, yaitu mobil milik Gita dan milik satu temannya.

Ia mengungkapkan jika pada saat akan pulang, tidak ada dari temannya yang mau naik ke mobilnya. Hanya ada 1 orang dari temannya yang mau.

"Pas jalan ke parkiran, gak ada yang mau ngikutin langkah gue. Kayak semuanya berjalan kaya dempet-dempetan gitu berlari ke arah mobil satu lagi," jelasnya.

Ia lalu berkata jika dirinya sudah memiliki perasaan buruk kepada teman-temanya itu. Hingga akhirnya, ada satu teman yang mau masuk ke mobilnya. Ia kemudian menceritakan pada Gita, bahwa beberapa temannya yang tidak mau semobil dengannya itu sering kali menceritakan hal-hal yang dapat menyakiti hati.

Baca Juga: Dapat Surprise Ulang Tahun, Bocil Ini Malah Bikin Kuenya Enggak Bisa Dimakan

"Akhirnya kita pulang berdua dan cerita banyak hal. Dan lo tahu apa yang terjadi, ternyata dia nyeritain bahwa di dalam mobil itu terjadi banyak obrolan yang nyakitin hati.Yang mana orang yang ga ada di mobil itu bakal diomongin," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait