facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Gen Halilintar Tak Jenguk Baby Ameena dan Lebih Pilih Traveling ke Luar Negeri, Begini Reaksi Atta Halilintar

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 10 Mei 2022 | 16:12 WIB

Ditanya Gen Halilintar Tak Jenguk Baby Ameena dan Lebih Pilih Traveling ke Luar Negeri, Begini Reaksi Atta Halilintar
Atta Halilintar saat memberikan jawaban terkait ketidakhadiran keluarga besarnya,Gen Halilintar. - (Instagram)

Ada apa dengan Atta Halilintar dan keluarga besarnya ya?

SuaraJogja.id - Belakangan ini muncul netizen yang mempertanyakan keluarga Gen Halilintar yang tak kunjung ke Indonesia, mereka justru memilih pergi umrah sekaligus wisata religi saat Ramadhan dan Idul Fitri lalu.

Netizen penasaran mengapa mereka sudah bisa traveling ke luar kota namun tak memilih pulang ke Indonesia. Apalagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru punya anak yakni Baby Ameena.

Disinggung soal keluarga besarnya yang tak kunjung ke Indonesia untuk menjenguk Baby Ameena, Atta Halilintar punya jawaban sendiri.

Menurutnya, keluarga Gen Halilintar sudah sempat bertemu Aurel dan keluarga besarnya saat di Turki. Dia pun masih mencari waktu untuk mempertemukan keluarga besarnya.

Baca Juga: Gen Halilintar Disebut Tak Pernah Jenguk Ameena, Warganet Malah Pengen Jadi Aurel: Jauh dari Mertua dan Ipar

"Nggak tau kan kemarin sudah ketemu di Turki baru-baru ini. Ya insyaallah kalau nanti waktunya pasti ketemu lagi," ucapnya saat ditanya wartawan dan videonya diunggah ulang akun gosip @tante_rempong_officiall, Selasa (10/5/2022).

Atta melanjutkan keluarganya memang dari dulu suka traveling dan tak tinggal di Indonesia. Jadi hal wajar kalau hingga kini tak pulang-pulang.

"Dari dulu memang hobinya traveling, makanya anaknya saja lahir di beda-beda negara. Dari saya kecil juga sudah nomaden," bebernya.

Mendengar penjelasan Atta Halilintar, netizen tetap menganggap keluarga Gen Halilintar keterlaluan karena tak kunjung menemui Baby Ameena yang merupakan cucu pertama sekaligus ponakan pertama mereka.

"Aneh nggak sih?" netizen kepo. "Maap jawabannya gak nyambung," nilai netizen lain.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dihujat Undang Ragil Mahardika, Pernikahan Rohimah dengan Pria Turki Bermasalah?

"Atta selalu jawab bijak, mungkin privasi ya gaes... jadi mereka keep in private banget, best family lah, diluar alesan ga pulang-pulang tapi saling menjaga bangett keluarga ini tuh," pendapat yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait