facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayyanza Anak Raffi Ahmad Diajak TikTok-an Menteri, Ekspresinya Disorot

Eleonora PEW Rabu, 18 Mei 2022 | 15:18 WIB

Rayyanza Anak Raffi Ahmad Diajak TikTok-an Menteri, Ekspresinya Disorot
Rayyanza TikTok-an bareng Menteri Erick Thohir. (Intagram/@videoladygigi)

"Dari kecil circle cipung bukan kaleng-kaleng," celetuk netizen lihat Rayyanza dan Menteri Erick Thohir.

SuaraJogja.id - Siapa yang enggak kenal sama Rayyanza? Yap, dia adalah anak kedua dari pasangan selebriti yang kerap dijuluki sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dia kembali viral setelah beredarnya sebuah video Tiktok yang diunggah kedua orang tuanya dan di-repost berbagi akun sosmed lainnya, salah satunya yaitu akun Instagram @videoladygigi pada (17/05/2022)

Video itu viral karena yang mengajak main TikTok bukanlah orang biasa melainkan Menteri BUMN Erick Thohir.

Video yang dibuat berupa video sapaan dengan ucapan hai sambil melambaikan tangan ke kamera. Video diawali dengan Erick Thohir dan Raffi Ahmad yang tengah duduk berdua melambaikan tangan disusul dengan sang istri Nagita Slavina, dan diakhir video diperlihatkan bapak Erick Thohir melambai kearah Rayyanza.

Baca Juga: Nongkrong Bareng, Harga Outfit Bayi Sultan Rayyanza, Ameena & Leslar Jadi Sorotan Warganet: Satu Baju Bisa Beli Selemari

Dalam video tersebut ekspresi Rayyanza menjadi sorotan netizen , ia terlihat kebingungan saat diajak bermain tiktok. Mungkin dia bingung dengan orang yang mengajaknya bermain Tiktok tersebut karena dia tidak mengenali wajahnya. Meski begitu dia terlihat begitu anteng hingga akhir video.

Wajah polos Rayyanza yang tengah kebingungan dan begitu menggemaskan menarik perhatian banyak netizen untuk melihat dan memberikan komentar.

Banyak yang mengatakan Rayyanza atau yang biasa dipanggil Cipung itu sebagai bayi yang sangat beruntung. 

Bagaimana tidak dia dilahirkan dari keluarga yang kaya raya dan di usianya dia sudah dikelilingi orang-orang hebat, sebuah kesempatan yang luar biasa dia bisa bertemu dengan orang ternama di Indonesia salah satunya Erick Thohir. Yang mungkin kesempatan tersebut tidak akan didapat oleh anak-anak lain di usainya.

“Dari bayi piyik si embul teman Gaul nya orang penting dan terkenal Gaeesz, bayik yang sangat beruntung,” ucap salah satu netizen.

Baca Juga: Penjaga Rowo Bayu Ungkap Kisah Asli KKN di Desa Penari, Bikin Erick Thohir Merinding

“Dari kecil circle cipung bukan kaleng-kaleng,” komentar netizen yang terheran-heran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait