facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Sesumbar Bisa Undang Miyabi, Bikin Survey Begini Hasilnya!

Eleonora PEW Minggu, 22 Mei 2022 | 11:50 WIB

Deddy Corbuzier Sesumbar Bisa Undang Miyabi, Bikin Survey Begini Hasilnya!
Kicauan Deddy Corbuzier. (Twitter/@deddycorbuzier)

"Rentan dan super sensitif om," celetuk netizen komentari niatan Deddy Corbuzier.

SuaraJogja.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan bisa mengundang mantan bintang porno, Miyabi ke podcast-nya saat datang ke Jakarta. Dia pun sesumbah sudah sudah punya kontak hingga link orang yang bisa mewujudkannya itu.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke podcast. Semua link-nya ada dan siap," kicaunya di akun Twitternya pada Sabtu (21/5/2022).

Namun Deddy mempertanyakan apakah konten bersama Miyabi akan bermasalah lagi seperti beberapa kontennya. Mungkin yang masih diingat karena paling baru adalah konten bersama pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya. Video padcast itu pun akhirnya dihapus.

"Pertanyaan... Masalah lagi nggak sama gorengan lauk pauknya nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam, Gus Miftah Mohon Doa

Ayah Azka Corbuzier ini kemudian membuat survey gimana tanggapan netizen. Dia memberikan tiga pilihan jawaban antara lain: Undang!, Lupakan Saja!, dan 100% digoreng.

Dari ketiga itu, lebih banyak netizen yang menjawab kalau Deddy Corbuzier undang saja Miyabi ke podcast-nya dengan 66% netizan.

Sementara itu, 10% menjawab 'lupakan saja!' dan 24% menduga kalau nanti pasti akan digoreng.

Sambil mengunggah hasil survey-nya di akun Instagramnya, Deddy menyindir beberapa media hoaz hingga buzzer. Sampai-sampai dia juga yakin apa yang dipostingnya kali itu jadi bahan berita.

Gara-gara itu, Deddy Corbuzier sampai berniat untuk menjadikan podcast-nya lebih eksklusif dan berbayar.

Baca Juga: Alasan Nania Yusuf Kembali Memeluk Agama Islam Karena Ingin Mendoakan Sang Ibu

"Ah... Tar gue yg disikat trending hastag.. Media hoax.. Buzzer jalan.. Diem semua... Ini aja pasti IG di ambil media.. Pasang judul ngaco.. Padahal mau wawancara ttg apa juga mereka blom tau.. Atau saatnya... #CLOSETHEDOOR exclusive paid view...Cek ombak.. Silahkan digoreng," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait