facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampilan Unik Mobil Usai Mudik, Bisa Petik Cabe hingga Pisang di Bagasi

Eleonora PEW Senin, 23 Mei 2022 | 15:38 WIB

Tampilan Unik Mobil Usai Mudik, Bisa Petik Cabe hingga Pisang di Bagasi
Tampilan mobil usai mudik. (Instagram/absen_ig)

Warganet ini menunjukkan bawaannya usai mudik dari kampung halaman.

SuaraJogja.id - Seorang warganet menceritakan kondisi mobilnya usai mudik dan berakhir di viral di media sosial Instagram. 

Video yang diunggah akun @absen_ig ini viral dan mendapatkan perhatian dari warganet usai video unggahannya tersebut sangat unik. 

Dalam video viral tersebut, seorang warganet nampak berada di parkiran mobil di salah satu tempat peristirahatan. 

Warganet tersebut tampak memperlihatkan suasana mudik yang cukup ramai saat itu. Banyak pemudik yang berhenti di rest area tersebut untuk istirahat setelah lama mengemudi atau juga untuk menikmati makanan. 

Baca Juga: Wanita Tangguh Angkut dan Pasang Peralatan Usaha Dekorasi Lamaran Sendirian

Sama halnya dengan pengunggah video tersebut, yang tengah akan menyantap makanan di dalam mobilnya sekaligus memperlihatkan kondisi mobil miliknya usai dibawa mudik di kampung halaman. 

Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan akan makan gorengan yang ada di dalam mobilnya. Warganet tersebut mengambil satu kresek berwarna putih yang berisi gorengan, tetapi ia juga mengatakan, kurang lengkap rasanya menyantap gorengan kalau tanpa cabe. 

Saat itu juga ia mengarahkan kamera pada bagian bagasi mobil miliknya dan mendapati sebuah tanaman cabe yang sudah berbuah ikut diboyong dari kampung halaman. Terlihat cabe pada tanaman tersebut beberapa masih berwarna hijau, namun juga warna merah pertanda sudah matang. 

Tak hanya itu, ia juga meneruskan jika terlalu pedas bisa langsung mencicipi buah pisang yang juga turut dibawanya, terlihat pisang satu tandan juga dibawanya di dalam mobil. 

Unggahan video tersebut lantas menarik perhatian dan dibanjiri komentar warganet. 

Baca Juga: Modifikasi Mobil Petani Bikin Publik Geleng Kepala, Mesinnya Tak Disangka-sangka

“Kukira aku aja yang kayak gitu kalau pulang kampung, semuanya diboyong,” tulis salah satu warganet.

“Pohon pisangnya nggak sekalian kak?” tanya salah satu warganet. 

“Sumpah iya ini juga kerjaan emak gue kalo mudik dulu malah pernah bawa pohon mangga belimbing rambutan mn udah lumayan gede pohonnya,” cerita salah satu warganet lainnya. 

Unggahan video viral seorang warganet yang menunjukkan seisi mobilnya usai digunakan mudik ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2,8 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait