facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Modifikasi Mobil, Sofa Dimasukkan di Jok Belakang Buat Netizen Heran

Eleonora PEW Rabu, 25 Mei 2022 | 10:40 WIB

Modifikasi Mobil, Sofa Dimasukkan di Jok Belakang Buat Netizen Heran
Modifikasi Mobil Pakai Sofa Tamu (Instagram/@ekaravian)

Warganet ini memodifikasi mobil dengan memasukkan sofa tamu untuk rumah di belakang mobil.

SuaraJogja.id - Memodifikasi mobil membutuhkan kreativitas yang tinggi. Sampai-sampai membuat orang lain tidak menyangka mengenai hasil modifikasi mobil Anda, seperti yang dilakukan oleh warganet yang satu ini.

Biasanya unsur yang kerap diubah ketika memodifikasi mobil adalah kursi atau jok mobil. Sebab ornamen tersebut akan terpakai penumpang ketika di dalam mobil, sehingga harus diperhatikan betul mengenai kenyamanan mobilnya. 

Namun apa yang dilakukan warganet ini kelewat kreatif. Dirinya memodifikasi bagian belakang mobil box yang dimiliki. Caranya bukan dengan membuat rangka jok dan mengisinya dengan kulit dan busa yang nyaman.

Akan tetapi warganet ini malah memasukkan sofa ke dalam mobil. Sofa yang harusnya diletakkan di ruang tamu malah ditaruh di dalam mobil, tepatnya di bagian belakang mobil. Alhasil tampilan mobil sepintas seperti ruang tamu rumah.

Baca Juga: Kendala Chip Semikonduktor, Toyota Bakal Kurangi Produksi Global

“Siapa bilang ini mobil kurir?” tulis warganet dengan akun @ekaravian yang memposting video ini. 

Warganet yang melihat hasil modifikasi mobil auto memberikan komentar. Banyak yang memberikan saran supaya menambahkan ornamen-ornamen rumah lainnya di dalam mobil tersebut. 

Lalu ada pula yang menilai kalau memasang sofa di dalam mobil, bisa membahayakan penumpang khususnya yang duduk di sofa tersebut. 

“Belakangnya dikasih kasur sama TV. Sudah jadi camper van hehe,” ujar warganet. 

“Kalau mengerem secara mendadak bangkunya bisa loncat,” ucap warganet. 

Baca Juga: Polisi Bekuk Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil di Tangsel, Ngumpet di Bogor

“Sebagai mantan kurir, saya dapat pastikan yang duduk di belakang pas panas terik pastinya akan manding keringat," ungkap netizen lainnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait