facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pura-pura Cek Bensin Motornya, Aksi Jambret Terekam CCTV ini Bikin Geram

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:10 WIB

Pura-pura Cek Bensin Motornya, Aksi Jambret Terekam CCTV ini Bikin Geram
Tangkapan layar detik-detik aksi penjambretan sebuah handphone terekam kamera CCTV di Padang, Sumatera Barat pada Minggu (15/5/2022). (Instagram / @fakta.indo)

Video detik-detik aksi penjambretan handphone di jalan sepi mendadak viral di media sosial. Aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria itu terekam kamera pengawas.

SuaraJogja.id - Video detik-detik aksi penjambretan handphone di jalan sepi menjadi viral di media sosial. Aksi penjambretan yang dilakukan oleh seorang pria itu terekam kamera pengawas di sebuah rumah.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di daerah Pondok Samping Klenteng, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (15/5/2022).

Berdasarkan pantauan  kamera CCTV yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, menampilkan aksi penjambretan sebuah handphone seorang wanita di sebuah jalan yang dilakukan oleh seorang pria pengendara motor.

"Terekam kamera pengawas cctv, aksi penjambretan di daerah Pondok Samping Klenteng, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat,(15/5/2022)," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan unggahan dikutip SuaraJogja.id pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Setor Tumpukan Uang di Bank, Aksi Bapak sambil Lempar Plastik ke Pegawai Ini Bikin Geram

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak pelaku memakai kaos hitam dan topi coklat tengah berpura-pura mengecek bensin motor matic tipe scoopy dengan nomor polisi miliknya.

Pelaku tampak memberhentikan motornya di dekat korban, lalu pelaku tampak turun dan membuka jok motor untuk mengecek tangki bensin.

Tampak tak jauh dari pelaku, terlihat dua orang bocah dan seorang wanita yang tengah fokus bermain handphone di genggamannya.

Pelaku beberapa kali tampak melihat sekeliling dan mengamati kondisi sekitar. Setelah dirasa cukup aman, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Pelaku dengan cepat merebut handpone yang tengah dipegang oleh wanita tersebut dan membawanya kabur dengan motor matic merah miliknya meninggalkan korban.

Baca Juga: Iring-iringan Mobil Bupati Tak Mau Ngalah, Malah Salip Ambulance Bikin Geram Warganet: Kacau Memang Pejabat

Sontak korban yang tampak terkejut, langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Sementara kedua bocah tersebut, tampak kebingungan dan mengikuti wanita itu berlari mengejar motor pelaku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait