facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Wanita Diduga Punya 2 Suami di Kuansing Diusir Warga Setempat

Galih Priatmojo Kamis, 09 Juni 2022 | 19:09 WIB

Seorang Wanita Diduga Punya 2 Suami di Kuansing Diusir Warga Setempat
Tangkap layar peristiwa pengusiran seorang wanita di Kuansing diduga bersuami 2 oleh warga desa (Instagram/@underc0ver.id)

Seorang wanita di Kuansing, Riau diduga memiliki 2 suami diusir oleh warga desa viral di media sosial

SuaraJogja.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorag wanita di Kuansing, Riau, diusir warga lantaran dirinya memiliki dua suami alias poliandri.

Video detik-detik pengusiran seorang wanita yang memiliki dua suami tersebut viral dan diunggah di sejumlah akun media sosial.

Salah satunya dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @underc0ver.id pada Rabu (8/6/2022).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Desa Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi atau Kuansing, Provinsi Riau, Selasa (7/6/2022) malam.

Baca Juga: Undang Wapres Maruf Amin, DPRD Riau Kawal Persiapan Launching BRK Syariah

Dalam unggahan video yang dibagikan, memperlihatkan puluhan warga berbondong-bondong berkumpul di sebuah rumah, mereka turut serta mengusir pemilik rumah yang diketahui memiliki dua orang suami tersebut.

Tak berapa lama, tampak pemilik rumah yakni seorang wanita dan dua orang laki-laki yang diketahui merupakan suaminya tersebut keluar menuju mobil dengan diiringi oleh sejumlah warga.

Saat ketiganya berjalan keluar rumah, warga juga tampak berteriak mencomooh mereka.

Ironisnya, saat pengusiran terjadi, kedua lelaki itu tampak menggendong anak masing-masing. Sementara sang perempuan berjalan sendirian menuju mobil yang telah terparkir di jalan depan rumah tersebut.

Adapun sejumlah warga desa mengaku, seringkali melihat wanita tersebut berjalan dengan dua lelaki itu secara bergantian.

Baca Juga: 7 Fakta Momen 'Mindblowing' Pria Ditarik Orang Utan di Riau, Histeris sampai Minta Maaf

Hingga warga desa menduga jika wanita tersebut memiliki 2 suami, dimana salah satunya merupakan suami sah dan satu lagi merupakan selingkuhan dari wanita tersebut.

Adapun hal demikian, bukanlah yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya pun terajadi hal serupa dimana seorang Warga di Cianjur, Jawa Barat memiliki dua suami. Dimana salah satu dari suaminya tersebut melalui proses pernikahan siri.

Wanita bersuami dua asal Cianjur tersebut pun mengalami pengusira oleh warga setempat.

Meskipun tak mengherankan lagi melihat hal tersebut, namun sejumlah warganet mengaku masih merasa geram dengan tindakan dari pihak wanita tersebut.

"Mau heran tapi akhir zaman," tulis @mrifky.zr.

"Hukum sosial lebih mantap daripada hukum konoha," tulis @deaa_amel14.

"Baguslah diusir, itu tandanya masyarakatnya masih beradab," tulis @thebreadlives.

"Kita menerima dan menoleransi perbedaan bukan penyimpangan," tulis @fitri.suprastyo.

Adapun pada Kamis (9/6/2022), unggahan yang memeperlihatkan puluhan warga mengusir seorang wanita bersuami dua di Kuansing, Riau ini telah disukai sebanyak 3.100 kali dan dikomentari sebanyak lebih dari 700 kali.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait