facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Colek Ustadz Abdul Somad, Denise Sebut Pengacara Razman Lakukan Pelecehan Seksual Secara Verbal

Galih Priatmojo Minggu, 19 Juni 2022 | 16:54 WIB

Colek Ustadz Abdul Somad, Denise Sebut Pengacara Razman Lakukan Pelecehan Seksual Secara Verbal
Denise Chariesta mengaku jadi wartawan saat mendatangi konferensi pers pengacara Razman Arif Nasution terkait kasus kliennya, Medina Zein di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Denise Chariesta sebut Razman melakukan pelecehan seksual

SuaraJogja.id - Selebgram Denise Chariesta mengaku mengalami pelecehan seksual. Ia mengungkapkan dugaan pelecehan seksual itu sembari mengunggah video singkat pernyataan pengacara Razman Arif Nasution yang salah satunya membahas soal bagian tubuhnya di hadapan publik.

Lewat akun Instagramnya, Denise Chariesta mempertanyakan perihal pernyataan Razman Arif Nasution yang dianggapnya tak pantas dan menjurus pada pelecehan seksual.

"Buat seluruh kaum wanita di indonesia. Pantas kah seorang pengacara yang harus nya berpendidikan tinggi tapi melakukan pelecehan s*ks secara verbal dan melakukan gerakan2 konotatif pelecehan seperti ini.. terhadap kaum wanita seperti kita..?" tulis keterangan dari video yang memperlihatkan pernyataan Razman di hadapan publik itu.

Denise Chariesta juga menyesalkan beberapa orang yang disekitar Rahman Arif yang menertawakan pernyataan Rahman Arif yang membahas salah satu bagian tubuhnya.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Ngamuk Diadang Masuk Kopi Johny: Panggil Hotman Paris Kau ke Sini!

"Dan untuk orang yang di samping kok ketawa ? Kalian semua ikut terlibat.. dan jangan bawa bawa agama memakai huruf hijaiyah sebagai perumpamaan untuk melecehkan wanita," lanjutnya.

Melalui keterangannya itu, Denise juga sempat mencolek akun Instagram dari Ustadz Abdul Somad disertai hastag boikot pengacara pelecehan dan pengacara melecehkan wanita.

Unggahan Denise tersebut mendapat beragam komentar termasuk dari istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Lewat kolom komentar Astrid menyebut pernyataan Razman tersebut menjurus pada pelecehan seksual.

"Ini sih bener-bener pelecehan seksual loh. Anak kecil juga mngerti kok arti si bapak ini ngomong maksudnya apa. Mirissss sekali loh," tulisnya.

Razman Merasa Difitnah

Baca Juga: Razman Nasution Polisikan Denise Chariesta, Nama Hotman Paris Disebut-sebut

Perseteruan antara Razman dengan Denise sendiri mencuat saat pengacara kondang tersebut ditunjuk sebagai kuasa hukum Medina Zein dalam perkara dugaan penipuan yang membuat Uya Kuya dan Denise merugi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait