facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditertawakan Tetangga karena Gelar Resepsi di Kebun, Hasil Akhirnya Bikin Berdecak Kagum

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 22 Juni 2022 | 15:02 WIB

Ditertawakan Tetangga karena Gelar Resepsi di Kebun, Hasil Akhirnya Bikin Berdecak Kagum
Tangkapan layar dekorasi resepsi pernikahan yang buat netizen berdecak kagum. (TikTok/@totoksekartaji)

Hasil akhir dekorasi tersebut bahkan terlihat suasananya seperti di dalam gedung sungguhan.

SuaraJogja.id - Menyewa gedung untuk acara pernikahan adalah hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika tidak menyewa gedung, lalu justru memakai lahan luas di kebun untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan?.

Pemilik akun @totoksekartaji di TikTok berhasil menyulap kebun gersang di sekitar rumahnya menjadi sebuah tempat perjamuan yang membuat orang berdecak kagum. Terlihat kebun yang luas tersebut mulai didekor dari nol oleh tim dekorasi. Mulai dari tiang-tiang penyangga untuk membangun atap, lalu keramik yang ditata di atas tanah, jadilah dekorasi yang indah.

Hasil akhir dekorasi tersebut bahkan terlihat suasananya seperti di dalam gedung sungguhan. Suasana kebun di awal tadi berubah sama sekali dan sudah tergantikan dengan dekorasi mewah.

Apik tenan, gak nyangka di kebun bisa dirubah seperti itu. Jangan dibongkar, eman eman[sayang sekali] bisa untuk wisata,” tulis @aguskerdan.

Baca Juga: Viral! Pengantin Wanita Ini Dirangkul Cowok Lain Saat Resepsi, Warganet: Talak Tiga Langsung

Berapa itu biayanya pengen kyk gitu nanti kalo nikah,ya walaupun masih jomblo si sekarang,” tambah @muhammadabadi617.

Acara begitu ngabisin dana bejut jut… Hanya kelas menengah ke atas yang dekornya ky gitu,” tulis @nasyitha_arsyad.

Keramik ygy kalo dikampungku ga keramik tapi tetep tanah,” timpal @ragatdimas.

Idk why, tapi pengen bilang makasih sama semua abang-abang yang bikin wedding seindah ini. MAKASIHHH :))))),” tulis @vitaeoxolee.

Ide menggarap resepsi di kebun ini juga mendapat apresiasi dari netizen. Pasalnya dengan begini, resepsi tersebut tidak harus menutup jalan dan akses warga lain.

Baca Juga: Resepsi Tertunda, Pengantin Ini Bawa Anak ke Pelaminan

Betul bener ini jadi tidak mengganggu umum yg nutup jln buat hajatan,” tulis @pt_tasroo.

“Ini mah rasa gedung dan gak ngeganggu jalan umum juga,” tulis @shuzyzy885.

“Karena dekorasi selebar ini membutuhkan tempat yg cukup luas. yg penting tidak menutup jalan. lebih susah nikahan kalo nggak punya halaman yg luas loh,” tulis @rhithafadillah.

Daripada menutup jalan, awas aja dateng numpang makan doang tu tetangga, malu sih wkwk,” tambah @sebuah.npc.

"Mending gini daripada di jkt jalan kok di pake heran. gue mah biar gak ada duit gak make jln," ujar @r.aditya_yusuf.

"Di kebun itu bagus tidak mengganggu menutup jalan apa lagi dekornya sangat luar biasa pasti mahal maharnya ya kk," kata @miaby2.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait