facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resto Terbakar Saat Order Makanan, Respon Pelanggan Ini Malah Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 23 Juni 2022 | 10:25 WIB

Resto Terbakar Saat Order Makanan, Respon Pelanggan Ini Malah Bikin Ngakak
Ilustrasi restoran (@Pixabay)

respon lucu sekaligus tak terduga yang diberikan seorang pelanggan saat dikabari restoran tempat ia memesan makanan terbakar jadi sorotan warganet

SuaraJogja.id - Kini melakukan perjalanan maupun memesan makanan dapat lebih mudah lantaran telah tersedia berbagai layanan ojek online.

Anda tak perlu lagi kerepotan mendatangi rumah makan atau restoran yang ingin anda tuju, sekarang cukup dengan melalui aplikasi ojek online anda sudah dapat mendapatkan makanan yang anda inginkan.

Adapun selalu saja ada cerita unik dan menarik yang dialami seorang driver maupun pelanggan saat tengah melakukan pemesana melalui layanan yang satu ini.

Seperti sebuah kisah yang dialami oleh seorang driver ojek online saat menerima sebuah orderan makanan ke sebuah restoran yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Selasa (21/06/2022).

Baca Juga: Petugas Damkar Serba Bisa, Mulai Kebakaran hingga Buka Gembok Cakram

Dalam unggahan itu, terlihat tangkapan layar percakapan antara pelanggan dan driver ojol yang menerima pesanan makanan tersebut.

Awalnya semua tampak berjalan lancar, driver meminta pelanggan untuk menunggu pesanannya yanh tengah di buat oleh pihak restoran.

Namun tanpa diduga, selang beberapa menit kemudian driver tersebut memberi kabar tak terduga kepada sang pelanggan lantaran sedang terjadi insiden kebakaran.

Rupanya kebakaran tersebut melanda restoran tempat ia memesan makanan, sehingga membuat pesanan mungkin bisa jadi sedikit terlambat.

"Bentar kak, lagi kebakar restonya," tulis driver ojol tersebut, dikutip SuaraJogja.id pada Rabu (22/06/2022).

Baca Juga: Dikabari Driver Restoran Kebakaran, Jawaban Pelanggan yang Order Lewat Aplikasi Ini Bikin Ngelus Dada

Tak lupa, Ia juga menyertakan foto mobil pemadam kebakaran yang bertuliskan Kota Yogyakarta di foto itu.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan. Siapa yang akan menduga restoran tempat memesan makan justru terbakar dan sedang berusaha dipadamkan?

Pelanggan itu lantas bertanya apakah pesanan masih akan lama. "Masih lama berarti mas? Coba panggil Ultraman Cosmos mas," tulis pelanggan tersebut.

Sontak tanggapan nyeleneh dari pelanggan tersebut menjadi sorotan warganet sekaligus mengundang gelak tawa dari kolom komentar.

"Ultraman cosmos hanya bisa menghangatkan nasi kak," tulis @cicismartantio.

"Panggilnya ultraman Shimitzu, kalo cosmos makin panas ntar," tulis @rencekanmanco.

"Kenapa nggak manggil saras 008 aja ya, kalo nggak manggil panji si manusia millenium gitu," tulis @fixcy_fixed.

"Cosmos, suruh masak nasi," tulis @ba738604.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait