facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ditegur Ibu-Ibu di Warung Prasmanan karena Porsi Makannya, Dibela Warganet

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:31 WIB

Pria Ditegur Ibu-Ibu di Warung Prasmanan karena Porsi Makannya, Dibela Warganet
Pria Makan Porsi Besar di Warung Prasmanan (Instagram/@paguyonan)

Pria ini makan dengan porsi yang besar di warung prasmanan.

SuaraJogja.id - Porsi makan seseorang berbeda-beda. Ada yang porsinya sedikit dan ada pula yang porsinya sangat besar. Perbedaan ini tergantung kebutuhan mereka masing-masing, namun untuk porsi makan yang besar kerap kali menarik perhatian warganet. 

Salah satu orang yang memiliki porsi makan besar adalah pria ini. Pria yang viral berkat unggahan video di akun Instagram @paguyonan. Pria itu sedang mengunjungi warung makan yang menawarkan konsep prasmanan

Warung yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengambil sendiri jumlah lauk yang ingin disantap. Pria ini pun mengambil lauk yang nasi sesuai porsi yang diinginkan. Akan tetapi, makanan yang diambil porsinya tidak biasa. 

Jumlah nasinya sangat banyak sampai terlihat gundukan nasi yang cukup tinggi, di piring yang dipegang oleh pelanggan pria tadi. Tidak sampai disitu, jumlah lauknya juga banyak. Ia memilih beberapa lauk sehingga lauk tampak menutupi permukaan gundukan nasi. 

Baca Juga: Ibu Pergoki Anak Beri Makan Ayam Mainan Pakai Beras, Warganet: Anak Cerdas

Beberapa detik kemudian, terlihat seorang ibu yang diduga sebagai pemilik warung itu menghampirinya. Tidak jelas apa yang dikatakan ibu tersebut, tetapi ibu tersebut terlihat meminta kepada pria itu untuk mengambil makanan secukupnya dan jangan berlebihan. 

Sedangkan alasan pria itu mengambil makanan dalam jumlah yang banyak, mungkin karena dirinya memang sangat lapar dan sudah terbiasa mengambil makanan dalam porsi yang besar. 

“Fix 3 hari kemudian warung prasmanan milik ibu ini tutup permanen. Sabar bu namanya juga lapar,” bunyi keterangan di video. 

Warganet yang menyaksikan pria yang memiliki porsi makanan yang banyak ini,  memberikan beragam komentar. Banyak yang berkomentar kalau pria itu berasal dari Timur alias pulau Papua dan orang Papua memang memiliki porsi makan yang besar. 

“Kalau orang timur memang kalau makan kak. Saya menghitungnya sesuai apa yang mereka ambil,” tutur warganet yang memahami perilaku pria itu. 

Baca Juga: Buka Kulkas Usai Ditinggal 3 Bulan, Lihat Isinya Buat Warganet Ngeri

“Kami biasa di daerah Timur makan nya segambreng begitu, biasa saja,” ucap warganet. 

“Jangan jutek-jutek bu anggap aja sedekah. Saya kok kasihan lihat bapaknya mungkin dia laper banget. Tolong  jangan diketawain,” balas warganet. 

“Gak apa-apa sih asal bayarnya sesuai yang diambil. Cuma saya mikirnya ambil segitu bakal habis kah,” jelas warganet. 

Potret pria yang mengambil makanan dengan porsi jumbo itu mendapatkan 4.976 likes dan 300 lebih komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait