facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ini Ngaku Diet Pakai Nasi Merah Tapi yang Ditunjukkan Nasi Goreng, Warganet Auto Ngajak Gelut

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 23:00 WIB

Pria Ini Ngaku Diet Pakai Nasi Merah Tapi yang Ditunjukkan Nasi Goreng, Warganet Auto Ngajak Gelut
Netizen tunjukkan potret nasi goreng merah. (Twitter/@ngalamfess)

Curhatan warganet mengenai diet ini viral karena makan nasi goreng merah. Bukan nasi merah seperti pada umumnya.

SuaraJogja.id - Melakukan program diet banyak dilakukan orang untuk menurunkan berat bedan dan menjaga kesehatan. Caranya dengan berolahraga, mengatur pola makan dan makan-makanan yang sehat seperti nasi merah.

Nasi merah memiliki beberapa keunggulan dibandingkan nasi putih. Nasi merah merupakan nasi yang rendah kalori dan kaya akan serat. Selain itu nasi ini juga kaya akan vitamin dan mineral sehingga membuat nasi merah dipilih untuk menjalani program diet. 

Hanya saja ada orang-orang yang salah mempersepsikan nasi merah yang dipakai untuk diet. Contohnya warganet yang viral berikut ini. Warganet yang memiliki akun Twitter @ngalamfess curhat mengenai perjuangannya ketika diet. 

Dirinya memposting salah satu kebiasaannya ketika diet yaitu mengkonsumsi nasi merah. Namun nasi merah yang dirinya posting sepertinya keliru. Sebab, nasi merah yang ada di foto adalah nasi goreng merah khas Surabaya.

Jadi kemungkinan nasi merah yang dimaksud oleh akun ini adalah nasi goreng khas Surabaya yang berwarna merah. Terlebih nasi goreng merah yang dimakan oleh warganet itu porsinya sangat besar. 

Oyi Hari ke 3 diet tetap konsisten makan nasi merah, doain lancar ya dietku rek, aku takut ga kuat,” cuit akun tersebut.

Potret nasi goreng merah yang dianggap sebagai nasi merah untuk diet ini membuat warganet berkomentar. Mereka tampak kesal karena foto itu adalah nasi goreng merah, bukan nasi merah. 

Aduh gak begitu konsepnya,” kesal warganet. 

Bukan nasi merah itu. Itumah nasi goreng,” jelas warganet. 

Jadi pengen join ke program dietnya,” tutur warganet. 

Itu nasi goreng merah kah? Nasi goreng sebanyak itu harganya berapa ya?,” tanya warganet yang salfok ke porsi nasi gorengnya.

Itu nasi goreng tau bukan nasi merah. Ya ampun itu porsinya banyak banget,” balas warganet heran. 

Ya ampun minimal tambahin tahu tempe biar ada proteinnya. Kalau kaya gitu mah bisa diabet karena nasi doang,” komentar warganet. 

Foto nasi goreng merah viral itu mendapatkan 3.546 retweet 29,4 ribu likes dan ratusan komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Komentar

Berita Terkait