facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mbak Rara Pawang Hujan Banjir Pujian Duet dengan Novia Bachmid, Disuruh Warganet Jadi Pemusik

Eleonora PEW Jum'at, 01 Juli 2022 | 11:12 WIB

Mbak Rara Pawang Hujan Banjir Pujian Duet dengan Novia Bachmid, Disuruh Warganet Jadi Pemusik
Mbak Rara duet dengan Novia Bachmid - (TikTok/@novbach)

Tampak Mbak Rara mengiringi dengan singing bowl-nya, sementara Novia terlihat bernyanyi.

SuaraJogja.id - Siapa tidak kenal sosok Novia Bachmid. Penyanyi bersuara merdu dan khas ini banyak penggemarnya termasuk di TikTok. Tidak sedikit video dirinya bernyanyi yang ramai pujian warganet.

Kali ini, Novia membagikan momen bernyanyi bersama sosok Rara Istiati Wulandari, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mbak Rara. Pawang hujan yang menarik perhatian selama perhelatan MotoGP di Mandalika awal tahun ini.

Dalam video yang diunggah Novia pada akun TikTok miliknya @novbach (30/6/2022), terlihat keduanya sedang berkolaborasi. Tampak Mbak Rara mengiringi dengan singing bowl-nya, sementara Novia terlihat bernyanyi.

Warganet ramai bereaksi di kolom komentar. Banyak yang memuji penampilan Novia dalam video tersebut. Suaranya yang merdu benar-benar magis menurut para warganet.

Baca Juga: Patricia Gouw dan Novia Bachmid Bagikan Video Latihan Dance, Busana Keduanya Malah Bikin Salah Fokus

“Yaampun teh novia keren bgt,” puji @sandys.ss.

“Suaranya emang magis bgt novia, ini juga jadi salah satu ciri khas novia kalau nyanyi,” tulis @laptopjadulll.

Nyanyian Novia, dan perpaduan suara tinggi dan tipis dari cawan milik Mbak Rara, juga membuat warganet ikut-ikut berimajinisi di kolom komentar. Mencoba menggambarkan suasana dari nyanyian tersebut.

"Auranya malam yg hening di pinggir dermaga dgn hantaman ombak dan angin laut yg berhembus tenang dgn suara lonceng mercusuar yg tertutup angin," tulis @erdjian.

Walau Mbak Rara sendiri sering mendapat sentimen negatif terkait profesinya sebagai pawang hujan, kali ini ia justru mendapat sambutan positif. Beberapa warganet bahkan menyarankan Mbak Rara untuk mencoba menjadi pemusik.

Baca Juga: Gagal Hentikan Hujan di Konser Musik, Dimana Kesaktian Mbak Rara?

"Kerenn bangettt collab sama mbak rara," puji @aldhyfebrianggg.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait