facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Tragedi Balon Hidrogen Meledak di Acara Perpisahan, Siswa Berhamburan

Eleonora PEW Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:27 WIB

Viral! Tragedi Balon Hidrogen Meledak di Acara Perpisahan, Siswa Berhamburan
Balon berisi hidrogen meledak saat acara perpisahan siswa (Instagram/@memomedsos)

Momen tragis ketika sejumlah balon berisi hidrogen meledak hingga keluarkan api ditengah-tengah siswa yang tengah merayakan sebuah acara perpisahan.

SuaraJogja.id - Acara perpisahan di sekolah merupakan momentum di mana semua siswa merayakan kelulusan dengan bersuka ria sekaligus mengharukan.

Seringkali acara perpisahan sekolah akan dibuat sedemikian rupa agar terlihat lebih meriah dan menjadi momen bahagia yang tak terlupakan bersama teman-teman satu angkatan.

Namun bagaimana jadinya jika, momen yang seharusnya penuh dengan kebahagian itu berubah menjadi sebuah tragedi yang tak terlupakan?

Seperti dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Rabu (29/06/2022) yang merekam momen tragis ketika sejumlah balon berisi hidrogen meledak ditengah-tengah siswa yang tengah merayakan sebuah acara perpisahan.

Baca Juga: HUT Kota Medan ke-432, Warga Malah Ngamuk Keluhkan Macet Parah Gegara Jalan Ditutup

Dalam video tersebut, tampak awalnya para siswa perempuan ingin menerbangkan sebuah rangkaian balon berwarna warni yang diketahui balon-balon ini ternyata berisi gas hidrogen.

Alih-alih ingin menerbangkan rangkaian balon tersebut agar terlihat estetik, mereka justru mendapati insiden naas dan tak terduga.

Terdengar suara hitungan dari pembawa acara yang menjadi tanda agar para siswa melepaskan balon itu.

Sementara itu, sejumlah siswa laki-laki tampak mulai menyalakan flare dengan beragam warna sambil berlari mengitari sekumpulan siswa perempuan yang tengah memeang balon tersebut.

Belum sempat terdengar aba-aba balon diterangkan dari pembawa acara, tiba-tiba rangkaian balon itu meledak. Terlihat api yang membara dan menyulut yang berasal dari kumpulan balon tersebut bersamaan dengan terdengar bunyi ledakan yang cukup keras.

Baca Juga: Video Viral Merekam Karyawan Restoran Makan Lahap di Dapur, Fakta di Baliknya Bikin Publik Sedih

"Insiden meledaknya balon berisi gas hidrogen saat perpisahan hati-hati buat semuanya," bunyi keterangan dalam video dikutip SuaraJogja.id pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait