facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disaksikan Ganjar Pranowo, Gelaran Prambanan Jazz Hari Kedua Ditutup Penampilan Padi Reborn

Galih Priatmojo Minggu, 03 Juli 2022 | 09:00 WIB

Disaksikan Ganjar Pranowo, Gelaran Prambanan Jazz Hari Kedua Ditutup Penampilan Padi Reborn
Padi Reborn tutup gelaran Prambanan Jazz 2022. [prambananjazz / Instagram]

Ganjar Pranowo turut sambangi gelaran Prambanan Jazz 2022

SuaraJogja.id - Prambanan Jazz hari kedua ditutup oleh Padi Reborn dengan lagu-lagu andalannya seperti Menanti Sebuah Jawaban, Begitu Indah, dan Sobat. Seolah ingin memuaskan penggemarnya, band asal Surabaya ini mantap membawakan 12 lagu.

Meskipun tanpa kehadiran Yoyo pada drum yang digantikan oleh Iqbal dan Rindra pada bass yang digantikan oleh Fajar ‘Gugun Blues Shelter’, Padi Reborn berhasil membawa penonton bernostalgia ke tahun 2000an.

“Kita dibantu dua orang karena Mas Yoyo dan Rindra tidak bisa hadir malam ini,” ucap Fadly, vokalis Padi Reborn.

Band pop rock yang terbentuk tahun 1997 silam ini memang digemari oleh lintas generasi. Tak hanya dipenuhi pemuda pemudi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun hadir dan terlihat menikmati pertunjukan Padi Reborn selama hampir satu jam.

Baca Juga: Dijerat Pasal Berlapis, Berikut Fakta Penahanan Roy Suryo

“Saya tadi masuk ke panggung kaget, ada Sobat Padi (sapaan penggemar Padi Reborn). Selamat malam Pak Ganjar,” sapa Fadly usai menyanyikan lagu kedua Semua Tak Sama.

Bagitu pun Piyu gitaris Padi Reborn juga sempat menyapa Ganjar Pranowo dan istrinya sesaat sebelum dirinya menyanyikan lagu Harmoni.

Dijumpai disela-sela kesibukannya, Agus selaku Media Manager dari Rajawali memaparkan bahwa penonton dihari kedua ini lebih ramai dibanding hari sebelumnya.

“Penjualan tiket untuk day 2 udah acchieve, banyak yang nggak kebagian tiket jadi Tulus ditambah main satu kali. Harusnya main satu kali, tapi karena antusiasme ditambah ke day 3,” jelasnya.

Banyaknya masyarkat yang tidak kebagian tiket lantaran pihak promotor membatasi penjualan sebanyak 7.500 tiket per harinya karena kondisi pandemi yang belum berakhir.

Baca Juga: Komunitas Nelayan di Sulawesi Selatan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024

Reporter SuaraJogja.id: Wahyu Tri Kristi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait