facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan Deras, Ibu Ini Berjalan Pakai Payung Parasol

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 18:25 WIB

Hujan Deras, Ibu Ini Berjalan Pakai Payung Parasol
Ibu bawa payung parasol - (TikTok/@comebacksadboy)

Video yang direkam dan diunggah oleh @comebacksadboy ini menunjukkan momen seorang ibu yang memayungi anaknya di jalan.

SuaraJogja.id - Payung jadi salah satu barang yang wajib dibawa selama musim hujan. Ini adalah salah satu cara yang umumnya dilakukan untuk menghindari pakaian serta badan basah karena hujan. Mengingat sehabis terkena hujan seseorang bisa saja sakit.

Agar mudah dibawa-bawa, umumnya orang akan membawa payung lipat, atau payung jenis lainnya yang berukuran lebih kecil. Namun, apa yang dilakukan oleh ibu ini justru berbeda. Ia tidak membawa payung lipat atau payung yang berukuran kecil.

Video yang direkam dan diunggah oleh @comebacksadboy ini menunjukkan momen seorang ibu yang memayungi anaknya di jalan. Hujan turun sangat deras saat keduanya berjalan beriringan.

Tampak dalam video tersebut sang ibu memegang payung parasol berukuran besar untuk mereka berdua. Payung parasol warna-warni itu berhasil membuat keduanya terlihat tetap kering dan tidak perlu berjalan berdempet-dempatan.

Baca Juga: Viral Yamaha N-Max Pelat Merah di Bandung Malah Dipakai Orang Mabuk

Warganet yang melihat video yang diunggah di TikTok, Selasa (6/6/2022), ini lantas ikut tertawa dan merasa terhibur dengan kejadian tersebut. Tidak sedikit yang ikut meramaikan kolom komentar sambil berkelakar.

“Sama aja kayak bawa atap rumah,” tulis @xd.pztxr.

Beberapa warganet yang lain juga ikut bercerita tentang pengalaman mereka yang mirip denagn kejadian di video tersebut. Mereka juga pernah dijemput dengan memakai payung serupa dengan ukuran yang sangat besar.

“Pernah sama Bpk pake payung itu serasa seleb di liatin semua orang,” cerita @encon001.

“Plis itu kayak ayah aku jemput aku di mushola karna gk punya payung kecil dan hujan lebat aku pernah lo ngono,” terang @alifiaa_1233.

Baca Juga: Geger Bakwan Goreng Isi Plastik, Netizen Bersuara: Kirain Itu Kol

“Gw juga sering di jemput emak pake payung itu kalo pulang ngaji ujan,” tulis @petirkuning13.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait