facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekam Suasana Konser Malah Hadap-hadapan dengan Penonton Lain, Layar HP Dipenuhi Muka Satu Orang

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 19:10 WIB

Rekam Suasana Konser Malah Hadap-hadapan dengan Penonton Lain, Layar HP Dipenuhi Muka Satu Orang
Ilustrasi konser musik. (pexels.com)

Saat semua penonton berdiri sambil menghadap ke arah panggung, salah satu penonton justru terlihat membelakangi panggung.

SuaraJogja.id - Suasana nonton konser musik selalu khas. Para penonton ikut bernyanyi, menari, dan tidak sedikit yang merekam momen-momen tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh @febiyola.mellin dengan video yang ia unggah di TikTok ini (19/6/2022).

Video tersebut diketahui diambil oleh @febiyola.mellin saat dirinya sedang berkunjung ke Pekan Raya Jakarta. Suasana terlihat seru dan dipadati oleh para penonton dan pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Namun, dalam video tersebut memang terlihat berbeda. Saat semua penonton berdiri sambil menghadap ke arah panggung, salah satu penonton justru terlihat membelakangi panggung sambil merekam konser yang sedang berlangsung.

Lucunya, saat berdiri membelakangi panggung, pria ini jadinya berhadap-hadapan dengan @febiyola.mellin yang merekam video tersebut. Karena padatnya penonton, posisi keduanya pun terlihat sangat dekat.

Baca Juga: Panggung Hajatan Ini Bikin Leher Penonton Sakit, Warganet: Setinggi Harapan Orangtua

Warganet lantas ada yang berkomentar dan menebak betapa canggungnya situasi tersebut. Pasalnya sang pemilik video harus berdiri berhadap-hadapan dengan orang yang tidak ia kenali.

“Awkward banget pasti wkwk,” tulis @4n4k.4y4m.

“Bukan awkardnya doang kak btw, hawanya itu loh pas banget depan-depanan,” terang @febiyola.mellin saat membalas komentar @4n4k4y4m.

Ada juga beberapa warganet yang tidak begitu paham mengapa pria tersebut merekam konser sambil membelakangi panggung. Namun sudah dikonfirmasi dan dijelaskan oleh pemilik video sendiri, kalau pria tersebut merekam konser dengan kamera depan.

“Oalaah, kirain masnya lg ngrekam pake kamera depan ngelag bentar,” tulis @dwinaayu1.

Baca Juga: Hujan Deras, Ibu Ini Berjalan Pakai Payung Parasol

“Iya ka emg lg ngerekam pake kamera depan gitu biar ada muka dianya, tp bener” posisinya gitu aja, kan awkard yaak depan-depanan,” jawab @febiyola.mellin membalas komentar @dwinaayu1.

Video tersebut juga ternyata sudah dikomentari oleh pria yang ada di dalam video. Ia meminta maaf, sekaligus menjelaskan bahwa kamera belakangnya memang sedang bermasalah.

“Maaf ka itu saya, emg kemara belakang saya blank kak,” tulis @hondabeat2011 yang ternyada adalah pria di dalam video tersebut.

Pemilik video @febiyola.mellin juga sudah membalas klarifikasi tersebut. Ia menanggapi dengan santai dan tidak ada masalah dengan kejadian tersebut.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait