facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Detik-Detik Rantai Bianglala Putus di Pasar Malam Kampak Trenggalek, Tak Bisa Berhenti Berputar

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 18:03 WIB

Viral! Detik-Detik Rantai Bianglala Putus di Pasar Malam Kampak Trenggalek, Tak Bisa Berhenti Berputar
Insiden tali bianglala putus di pasar malam Kampak, Trenggalek, Jawa Timur (Instagram/@fakta.indo)

Detik-detik menegangkan ketika sebuah tali bianglala terputus hingga membuat bianglala berputar dengan sendrinya di pasar malam Kampak, Trenggalek, Jawa Timur.

SuaraJogja.id - Bagi sebagian orang, pasar malam menjadi wahana hiburan tersendiri karena menyediakan bermacam-macam wahana permainan mulai dari tong setan hingga bianglala.

Namun, bagaimana jadinya jika wanaha permainan yang seharusnya menjadi salah satu tempat menyenangkan tersebut, justru malah mendatangkan bahaya bagi penumpangnya?

Seperti dalam video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (07/07/2022), yang merekam detik-detik menegangkan ketika sebuah tali bianglala terputus hingga membuat benda berbentuk lingkaran tersebut berpurat dengan sendirinya.

"Detik-detik rantai bianglala putus dan berputar dengan sendirinya," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Mengerikan Rantai Bianglala Putus di Trenggalek, Pengunjung Histeris

Dalam video terlihat wahana bianglala berputar tak searah jarum jam. Bianglala itu awalnya berputar ke arah kiri, kemudian tiba-tiba kembali lagi ke arah kanan.

Suasana pasar malam yang tengah ramai oleh pengunjung itupun seketika langsung berubah menegangkan tatkala bianglala berisi penumpang tersebut bergerak dengan sendirinya.

Suasana semakin menegangkan ketika terdengar suara histeris dan teriakan terdengar dalam video tersebut yang berasal dari sejumlah pengunjung yang melihat kejadian tersebut.

"Astaghfirullah hal adzim ya allah. Ya allah," ujar perekam.

Bianglala tersebut masih terus berputar dengan sendirinya. Bahkan, salah satu kabin penumpang tampak bergoyang dan seperti hampir jatuh.

Baca Juga: Ibu Ini Kecopetan Malah Ketawa Ngakak, Ternyata Isi Tas Barang Keramatnya

Sementara itu, seorang pria yang diduga operator bianglala tampak mencoba menghentikan wahana tersebut. Namun belum berhasil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait