facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangis Pecah Sambut Kedatangan Bus Rombongan Siswa SMA N 1 Wonosari yang Alami Kecelakaan di Tol Sidoarjo-Porong

Galih Priatmojo Kamis, 07 Juli 2022 | 18:35 WIB

Tangis Pecah Sambut Kedatangan Bus Rombongan Siswa SMA N 1 Wonosari yang Alami Kecelakaan di Tol Sidoarjo-Porong
Rombongan Siswa SMAN 1 Wonosari tiba di Gunungkidul seusai insiden kecelakaan di Jalan Porong-Sidoarjo. [Kontributor / Julianto]

bus rombongan studi tour SMA N 1 Wonosari alami kecelakaan di Jalan Porong-Sidoarjo.

SuaraJogja.id - Salah satu rombongan studi tour SMA N 1 Wonosari Gunungkidul mengalami kecelakaan di jalan Porong-Sidoarjo, Kamis (7/7/2022) dinihari. Seorang korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut 

Kamis siang, pukul 12.30 WIB rombongan bus para siswa tersebut tiba di SMA N 1 Wonosari. Empat bus membawa siswa rombongan study tour ke Bali. Ratusan orangtua/wali murid sudah menunggu cukup lama akhirnya lega. 

Tangis pecah ketika bus rombongan siswa kelas 11 SMA N 1 Wonosari  Gunungkidul. Mereka memburu bus nomor 1 dan 2 yang menampung siswa yang busnya mengalami kecelakaan.

Tak sedikit para ibu yang langsung mencari dan memeluk anaknya. Mereka menangis bersama karena merasa haru dengan kondisi tersebut. Mereka kemudian saling bersalaman masing-masing orangtua.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Sukabumi, Pengemudi Sepeda Terlibat Tabrakan dengan Mobil, Pria 65 Tahun Tewas Terpental ke Sawah

Endah, salah satunya. Awalnya ia nampak cemas dengan kondisi anaknya. Karena anaknya berada di baris kedua sisi kiri bus yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan anaknya kini trauma dengan kecelakaan tersebut.

"Dia sangat trauma, mohon jangan diwawancarai dulu," tutur Endah sembari memeluk anak perempuannya tersebut, Kamis.

Mereka nampak berpelukan cukup lama, dan terlihat anaknya menunjukkan tangan kiri yang luka-luka kecil yang telah mengering. Luka tersebut ia dapat karena kaca yang pecah akibat kecelakaan tersebut.

Usai berhasil menenangkan anaknya, Endah menceritakan sebelum kecelakaan terjadi, Rabu (6/7/2022) malam anaknya sudah menghubungi. Komunikasi melalui saluran WA terus dilakukan untuk memantau anaknya.

"Dia cerita sudah mau pulang dan dalam perjalanan,"terangnya.

Baca Juga: Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Medan, Awalnya Tabrak Kendaraan Parkir

Karena anaknya sudah dalam perjalanan, dirinya akhirnya tidur. Jika pukul 02.00 WIB kurang sedikit, ia mendapat telepon masuk namun nomor asing. Namun nampaknya anaknya yang menelepon  dan menggunakan nomor telepon milik temannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait