facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Kos Baik Hati, Bagi-bagi Camilan Saat Anak Kosnya Lagi UAS

Galih Priatmojo Kamis, 07 Juli 2022 | 19:38 WIB

Ibu Kos Baik Hati, Bagi-bagi Camilan Saat Anak Kosnya Lagi UAS
Ibu Kos Bagi Camilan untuk Anak Kos (Instagram/@selebgram_dayak)

Ibu kos ini baik hati karena memberikan camilan saat anak kos sedang Ujian Akhir Semester (UAS)

SuaraJogja.id - Memiliki ibu kos yang baik hati menjadi dambaan para mahasiswa yang tengah merantau. Seperti salah satu ibu kos satu ini yang memberikan perhatian kepada anak kos yang tengah menjalani Ujian Akhir Semester atau UAS

Dalam video yang diunggah akun @selebgram_dayak di media sosial Instagram ini terlihat seorang ibu kos tengah mempersiapkan kue-kue dan minuman untuk anak-anak kosnya. 

“Ketika anak kos UAS, saya berusaha menyemangati mereka,” tulisnya dalam unggahan video tersebut. 

Terlihat dalam video tersebut, ibu kosnya ini menata camilan-camilan dan minuman yang akan dimasukkan di satu plastik untuk dibagikan satu persatu. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Camilan yang Cocok Jadi Teman Santaimu

Isi camilan itu sendiri berupa wafer, kacang sukro, cokelat, snack pedas, dan air mineral yang dikemas menjadi satu dan diberi memo untuk penyemangat.

Setelah menaruh camilan tersebut, ibu kos ini berangkat ke kosan miliknya dibantu oleh suaminya untuk menyerahkan camilan tersebut ke masing-masing penghuni. 

Ibu kos tersebut menyapa satu persatu penghuni kosnya dan menyemangati langsung para mahasiswa sambil menyerahkan camilan yang dibuatnya. 

Setelah berhasil memberikan camilan tersebut, ibu kos ini lantas mendapatkan ucapan terima kasih dari para penghuni kos nya dan mendapatkan banjir doa. 

Kebaikan ibu kos ini lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar warganet di media sosial Instagram. Tidak sedikit warganet yang kagum dengan aksi ibu kos satu ini dan dibanjiri doa dari warganet. 

Baca Juga: Tahu Anak Kosnya Sedang UAS, Viral Video Ibu Kos Bagikan Camilan dan Pesan Inspiratif

“Ya Allah..Jadikan aku Ibu Kos 1000 pintu utk banyak berbagi dan bermanfaat utk banyak org..Aamiin,” tulis salah satu warganet. 

“Dulu juga punya ibu kos baik hati dikala gue harus diet ketat krn mau mulai kerja, si ibu kos ngatur makanan gue sedemikian rupa sampe gue bener2 mulai kerja. Masya Allah kangen bgt sama si bunda,” cerita salah satu warganet. 

“Sama ky kakakku punya kontrakan walaupun gk byk dia sering sekali bagi" sembako bt yg ngontrak, biar berkah katanya,” cerita warganet lainnya di kolom komentar. 

Unggahan video seorang ibu kos bagi-bagi camilan untuk penghuni kosnya ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 1,7 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait