facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Najwa Shihab Nyobain Makan Bubur Gudeg Jogja, Porsinya Jadi Sorotan

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:48 WIB

Najwa Shihab Nyobain Makan Bubur Gudeg Jogja, Porsinya Jadi Sorotan
Tangkapan layar porsi Gudeg Jogja yang dibeli Najwa Shihab, (Instagram/@najwashihab)

Wah, kenapa dengan porsi makan Najwa Shihab saat nyobain bubur gudeg ya?

SuaraJogja.id - Presenter Najwa Shihab membagikan momen mencicipi makanan khas Yogyakarta yakni bubur gudeg. Seperti diketahui dari beberapa postingan di Instagramnya, Najwa sedang berada di Jogja untuk menghadiri acara kampus di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Dalam postingannya, perempuan 44 tahun itu ditawari untuk makan bubur gudeg yang terkenal di Jogja.

"Kamu udah makan belum? Mau bubur gudeg? Sini diracikin. Mau pake apa aja? Ayamnya bagian apa? Pake telur? Tahu mau? Kreceknya juga ya? Ok sip.#jogjaistimewa," tulisnya sebagai caption sambil menunjukkan video ketika dia pesan bubur gudeg.

Siapa sangka kalau porsi bubur gudeg yang dipesan Najwa malah bikin netizen salah fokus dan mengomentarinya.

Baca Juga: Komentar Najwa Shihab soal Citayam Fashion Week

Ada yang penasaran apakah Najwa Shihab makan sebanyak itu, atau porsi itu ditunjukkan hanya kepentingan konten.

"Mba Nana itu emang porsinya segitu atau emang dibanyakin karena di videoin?” netizen kepo.

"Habis nggak mba ???? Kalo ga habis sini kirim ke solo mbak,” celetuk netizen.

"Kalau menunya masih banyak, pasti pake semua. Banyak juga makannya,” kata netizen lain.

"Waaah porsinya nikmat,” timpal yang lain.

Baca Juga: Cuma Buat Jajan Gudeg! 5 Momen Nagita Slavina Iseng Bayari Karyawan Naik Pesawat ke Solo

"Kebanyakan lauknya kalau udah ayam nggak usah pake telur wkwkwkwk,” saran netizen.

"Biasanya divideoin gitu dapat banyak porsinya,” pendapat yang lainnya.

Najwa Shihab terlihat membalas salah satu komentar di atas dan menyebutkan kalau itu hanya setengah porsi untuk dirinya.

"Memang segitu. Malah itu cuma setengah buburnya,” jawab host Mata Najwa itu.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait