facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paul Parker Desak Manchester United Lepas Cristiano Ronaldo: Dia Arogan

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:20 WIB

Paul Parker Desak Manchester United Lepas Cristiano Ronaldo: Dia Arogan
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Southampton di Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Mantan full back Setan Merah mendesak Manchester United agar melepas Cristiano Ronaldo karena sikapnya yang sombong.

SuaraJogja.id - Mantan full back Manchester United, Paul Parker, telah mendesak klub untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo, yang dinilai sombong. Dia lebih percaya kepada Marcus Rashford, yang diklaim akan menjadi lebih baik lagi di bawah arahan Erik Ten Hag

Ronaldo menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah Manchester United gagal berlaga di Champions League karena finish di urutan keenam musim kemarin.

Pemain berusia 37 tahun itu sempat ditawari sejumlah klub Liga Champions namun belum ada yang memutuskan untuk mengajukan tawaran untuk bintang Tim Nasional Brasil.

Sekembalinya ke United , Ronaldo digantikan pada babak pertama melawan Rayo Vallecano dan meninggalkan stadion sebelum pertandingan selesai. Hal itu tuai kritik dari bos baru Setan Merah, Erik ten Hag.

Baca Juga: Akankah Manchester United Turunkan Cristiano Ronaldo pada Laga Perdana Liga Inggris?

Di sisi lain mantan full-back United Parker mengatakan sudah waktunya klub menyingkirkan Ronaldo yang "sombong", yang "menyebabkan masalah di ruang ganti".

"Ada kisah Cristiano Ronaldo, yang dibicarakan semua orang. Hal pertama yang ingin saya katakan adalah mereka harus menyingkirkannya. Mereka harus membiarkan dia pergi," ungkap Paul Parker.

"Tidak diragukan lagi dia menyebabkan masalah di ruang ganti. Dia punya ego yang besar. Dia arogan dan bukan tipe arogan yang tepat," imbuhnya.

Tidak ada keraguan bahwa hal terbaik untuk klub, manajer, dan para pemain adalah tidak memiliki Ronaldo. Paul Parker lebih mendorong Rashford untuk melangkah lebih jauh lagi.

Pemain berusia 24 tahun itu telah melihat karirnya terhenti dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar karena cedera. Tapi dia memiliki kesempatan untuk membangkitkan kembali karirnya di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Baca Juga: Laga Perdana Liga Inggris, Akankah Manchester United Menurunkan Ronaldo?

"Saya pikir Rashford akan melangkah maju sekarang karena itu (Ronaldo saga). Tapi dia perlu memahami bahwa sepak bola harus menjadi prioritas utamanya di atas hal lain dalam hidupnya."

"Dia berutang kepada rekan satu timnya untuk menjadi pesepakbola lagi, dan tidak fokus pada media sosial sepanjang waktu."

"Dia perlu membuktikan dirinya dalam periode yang lebih lama. Bahkan dia berkesempatan untuk kembali berseragam Timnas Inggris jika performanya menunjukkan tran positif."

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait