facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anaknya Main HP Saat Disorot di Istana Negara, Cara Mendag Tegur Cool Abis

Eleonora PEW Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:50 WIB

Anaknya Main HP Saat Disorot di Istana Negara, Cara Mendag Tegur Cool Abis
Anak Mendag Zulkifli Hasan Main HP (TikTok/@fndngdry)

Mendag Zulkifli Hasan viral karena memberikan teguran yang unik kepada anaknya Futri Zulya yang bermain HP kala disorot kamera.

SuaraJogja.id - Momen Upacara HUT Republik Indonesia ke-77 tahun, memang menyimpan berbagai momen menarik. Salah satunya momen saat Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menegur anaknya, dengan cara yang menarik. 

Upacara 17 Agustus di Istana Negara, memang dihadiri oleh banyak pejabat. Mulai dari pejabat di instansi pemerintah, kalangan publik figur hingga diplomat dari negara sahabat. Selain itu acara juga disorot oleh berbagai mata kamera, dan disiarkan langsung di televisi atau streaming di YouTube. 

Biasanya para kameramen, akan menyoroti para peserta upacara yang hadir. Salah satunya adalah Mendag Zulkifli Hasan dengan anak perempuannya Futri Zulya yang kala itu, hadir di upacara kemerdekaan dengan menggunakan baju ada dari Provinsi Lampung. 

Hanya saja, kehadiran mereka di momen upacara bendera menimbulkan insiden yang unik. Seperti dalam video yang diposting oleh akun TikTok @fndngdry.  Ceritanya kamera menyorot Zulkifli Hasan dan Futri Zulya yang sedang mengikuti upacara. 

Baca Juga: Nama Sandiaga Baru Sebatas Aspirasi untuk Capres 2024, PPP Harap KIB Bisa Usung Kombinasi Internal-Eksternal

Namun, saat itu posisi Futri Zulya sedang asyik menunduk bermain gadget. Sementara, Zulkifli Hasan tatapannya ke depan melihat kegiatan upacara. Lalu sadar kalau mereka sedang disorot kamera, dan anaknya sedang bermain HP politisi Partai Amanat Nasional (PAN), itu pun menegur dengan cara yang kalem. 

Dengan tetap menatap ke depan, ia menggerakan tangan kirinya ke Zulya dengan harapan agar anaknya itu sadar kalau mereka sedang disorot. 

Untungnya Futri Zulya itu pun sadar dan kaget karena ketahuan sedang bermain HP saat upacara berlangsung. Ia pun langsung menaruh HP-nya dan tatapannya kembali ke depan. 

“Pak Mendag bisa saja menegurnya. Stay cool ya pak,” tulis keterangan di video. 

Momen Mendag Zulkifli Hasan menegur anaknya ini pun, menuai reaksi dari warganet dengan komentar yang beragam. 

Baca Juga: Sebanyak 1.000 Pasar Rakyat Ditargetkan untuk Digitalisasi

“Duduk paling depan, asik main HP hahaha,” sindir warganet. 

“Disenggol sama bapaknya pas main HP wkwkwk,” ucap warganet. 

“Sumpah gw nonton upacara kemarin itu kadang suka ngakak kalo ada yang kesorot kamera, berbagai macam ekspresinya,” ujar warganet. 

“Padahal tahan dulu sebentar, soalnya ini acara 1 tahun sekali dan biar khidmat aja gitu,” jelas warganet. 

Video Mendag Zulkifli Hasan menegur anaknya ini telah mendapatkan 263 ribu lebih likes, dan ribuan komentar dari warganet.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait