Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Mahasiswi Asal Pemalang Tewas Kecelakaan di Jalan Parangtritis

Eleonora PEW | Wahyu Turi Krisanti Minggu, 18 September 2022 | 17:42 WIB

Dua Mahasiswi Asal Pemalang Tewas Kecelakaan di Jalan Parangtritis
Satlantas Polres Bantul mengevakuasi kecelakaan di Jalan Parangtritis Km 20 yang mengakibatkan dua pemudi meninggal ditempat, Sabtu (17/9/2022). - (SuaraJogja.id/HO-Satlantas Polres Bantul)

Tabrakan keras antara kedua kendaraan pun terjadi hingga P dan TA terpelanting di jalan dan mengalami cedera serius.

SuaraJogja.id - Dua perempuan muda tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Parangtritis KM 20 tepatnya di Karanggayam, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Bantul pada Sabtu (17/9/2022) pukul 15.05 WIB.

Kasat Lantas Polres Bantul Iptu Fikri Kurniawan didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono menyampaikan masing-masing korban dari peristiwa tersebut ialah P (22) dan TA (23), keduanya merupakan mahasiswa asal Wonogati, Karangtengah, Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut bermula saat P memboncengkan TA mengendarai Suzuki Nex Nopol AB 4399 IN dari arah utara menuju ke selatan. Di lokasi kejadian, pengendara bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

"DI tempat kejadian sepeda motor tersebut mendahului kendaraan tidak dikenal kemudian oleng," kata Fikri, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir di Sumut, 3 Orang Tewas

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Toyota Avanza Nopol AB 1743 GS yang dikemudikan oleh Sabudi (39) warga Ngampelan, Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Akibatnya, tabrakan keras antara kedua kendaraan pun terjadi hingga P dan TA terpelanting di jalan dan mengalami cedera serius.

"P (22) mengalami luka kepala, tangan dan kaki patah sementara TA (23) mengalami luka patah leher, keduanya meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati," terangnya.

Fikri menambahkan kedua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan. Hingga saat ini peristiwa tersebut masih didalami oleh penyidik dan mengumpulkan bukti serta keterangan dari para saksi.

Baca Juga: Tak Nyalakan Lampu Sein saat Belok, Siswi SMP Tewas Tertabrak Mobil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait