Ketum PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong, Netizen: Jangan Percaya Dulu

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan baru-baru ini mengeluarkan pernyataan jika pihaknya akan melakukan perpanjangan kontrak untuk Shin Tae-yong.

Eleonora PEW
Selasa, 27 September 2022 | 10:38 WIB
Ketum PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong, Netizen: Jangan Percaya Dulu
Ada video kocak yang dilakukan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kala memijat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. [Instagram @mochamadiriawan84]

SuaraJogja.id - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan perpanjangan kontrak untuk Shin Tae-yong.

Hal itu senada dengan apa yang diinginkan oleh para netizen Indonesia terkait masa depan pelatih asal Korea Selatan di Timnas Indonesia.

Desakan demi desakan untuk memperpanjang kontrak sang pelatih terus ramai diperbincangkan di jagad media sosial. Permintaan itu tak lepas dari capaian positif Shin Tae-yong selama jadi karateker tim Merah-Putih.

Menjawab desakan netizen tersebut, Iwan Bule sapaan akrab Ketua Umum (Ketum) PSSI mengeluarkan pernyataan jika pihaknya akan memperpanjang kontrak sang pelatih.

Baca Juga:Terpopuler: Keluarga Gen Halilintar Absen Acara Tedak Siten Ameena, Wacana Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Namun dari beberapa kalangan netizen ada yang tidak langsung percaya akan pernyataan dari Ketua Umum PSSI tersebut. Mereka mengaku trauma terhadap kejadian sebelumnya yang menimpa Luis Milla.

Seperti yang telah diketahui bersama, jika pihak PSSI pernah mengeluarkan pernyataan terkait kontrak Luis Milla yang akan mereka perpanjang usai Asian Games 2018. Namun hal itu hanya menjadi rumor saja dan tak ada perpanjangan kontrak sebagaimana yang telah mereka ungkapkan. 

"Ketum PSSI, Hatur Nuhun Iwan Bule mengatakan akan memperpanjang Kontrak Shin Tae Yong. Menurut gw jangan percaya dulu, dulu pas Luis Milla juga begitu kwowkowk. Kita kawal terus pokoknya, sekali ini jangan sampe kaya LM lagi. Dan semoga STY juga mau memperpanjang kontrak," ungkap salah seorang netizen.

"Biasanya pelatih akan minta naik gaji & pssi gak setuju dgn alesan gak punya uang," sambung netizen yang lain.

"Dan menurut gua kalo sty minta naek gaji sih wajar aja, karena perkembangan timnas beneran nyata," kata netizen lainnya.

Baca Juga:Nasib Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Kini Ditangan Exco PSSI, Berapa Durasinya?

"Ga kebayang timnas tanpa STY, kembali dr nol lagi, ulang lagi, kalah lg, turun peringkat lagi, begitu smp hari," ucap netizen satunya.

"@mochamadiriawan84 awas aja lu perpanjang tapi dengan embel² yang bikin sty. Ga jadi perpanjang kontrak. Jangan licik u. Muka dua. @mochamadiriawan84," kata netizen lain.

"Sebenarnya Pak Iwan Bule ini Ketum PSSI Terbaik lah di era sekarang. Ga usah nyalon Jabar 1 Pak. Jadi Ketum PSSI aja terusin proyek ini kembangin liga lebih baik dan bersih. Juga training centre di bangun pasti nama Pak Iwan akan dikenang selamanya oleh pecinta sepak bola Indonesia," sambung netizen yang satunya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

News

Terkini

Berikut keutamaan dzikir pagi petang, bisa langsung diamalkan.

News | 16:34 WIB

saat ini, selain Gunung Semeru ada gunung api lain di Indonesia yang masih aktif, salah satunya Gunung Merapi.

News | 16:22 WIB

Berikut link streaming Piala dunia 2022.

News | 16:18 WIB

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan digelar 10 Desember 2022 mendatang

News | 16:14 WIB

Skuat Garuda menjadi tim dengan status market value termahal kalahkan Thailand dan Vietnam.

News | 14:43 WIB

Cedera yang dialami oleh Dimas Drajad mendapat sorotan dari salah satu media Vietnam, thethao247.

News | 14:39 WIB

prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang diselenggarakan di DIY turut berpengaruh pada tingkat okupansi hotel.

News | 14:26 WIB

berikut ini 4 kolam renang terpopuler yang ada di Jogja

Lifestyle | 11:26 WIB

Pengaturan izin PLTN pun sudah diatur pemerintah.

News | 11:23 WIB

Berikut doa setelah Sholat Dhuha yang dianjurkan untuk dibaca.

News | 11:20 WIB

Silver Hanoman diberikan kepada film 'Leonor Will Never Die'.

News | 13:17 WIB

lebih dari 16.000 penonton hadir dalam perhelatan Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-17 (JAFF17)

News | 13:13 WIB

sebelumnya diberitakan seorang wisatawan tewas usai jip wisata yang dinaikinya mengalami kecelakaan terjun ke jurang

News | 13:09 WIB

berikut ini 4 manfaat yang kamu peroleh kalau baca doa sebelum masuk ke kamar mandi

Lifestyle | 12:10 WIB

Target booster 50 persen itu memang sulit, tetapi mudah-mudahan akhir tahun bisa

News | 11:10 WIB
Tampilkan lebih banyak