BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Tiketnya Sudah Jadi Serbuan Warganet

BLACKPINK terakhir kali datang ke Indonesia adalah pada tahun 2020 sebelum terjadinya Pandemi COVID-19 lalu.

Galih Priatmojo
Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:20 WIB
BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Tiketnya Sudah Jadi Serbuan Warganet
BLACKPINK (Allkpop)

SuaraJogja.id - Kabar bahwa BLACKPINK akan melangsungkan konser di Jakarta tengah mencuat di media sosial. Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi dari Indonesia Medical Event (iMe Indonesia) pada Sabtu (28/10/2022). iMe Indonesia menyebutkan bahwa girlband idola tersebut akan tampil di acara BLACKPINK WORDL TOUR [BORN PINK] JAKARTA di Stadion Gelora Bung Karno pada Maret 2023 mendatang.

"BLINK Get Ready! The girls will be back with 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA' on 11 Mar'23 '7PM and 12 Mar'23 6.30PM at Gelora Bung Karno Main Stadium," tulis akun @ime_indonesia, Jumat (29/10/2022) kemarin.

Berita tersebut tentu saja menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya. Pasalnya, momen semacam ini tentu saja jarang terjadi. Bahkan, diketahui bahwa BLACKPINK terakhir kali datang ke Indonesia adalah pada tahun 2020 sebelum terjadinya Pandemi COVID-19 lalu. 

Meski masih akan dilaksanakan tahun depan, akan tetapi warganet sudah ramai memperebutkan tiket untuk menyaksikan konser tersebut. Mereka mengkhawatirkan dirinya tidak kebagian tiket untuk menyaksikan langsung idola mereka di Indonesia. 

Baca Juga:Benarkan Ada 'Pertarungan' Antara Rose dan Lisa BLACKPINK yang Menyebabkan Mereka Terlihat tidak Akur?

Tak jarang para penggemar BLACKPINK alias BLINK yang telah bergabung sebagai membership menanyakan sekaligus memastikan bahwa mereka akan mendapatkan jatah tiket konser tersebut. 

"Biasanya 1 membership bisa beli berapa tiket ya?" tanya seorang warganet. 

"Kalau join membership waverse udah pasti dapet tiket belum sih? Biar aman nih hati gue dapet nonton saudari2 kembarku," ujar @indahasmigianti. 

"Guys mau nanya kalau kita war pake membership terus gak dapet tiket pas presale open, kita bisa war lagi nggak ya pas di public sale nya? Please yg tau jawab ya," timpal @jjaaah. 

Mengenai hal tersebut, iMe Indonesia pun menjelaskan bahwa satu membership dapat digunakan untuk membeli dua tiket saja. Sementara itu, bagi membership yang tidak kebagian pada saat presale open, nantinya bisa mendapatkannya di public sale. 

Baca Juga:BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta

Kontributor suarajogja: Dinna Lailiyah

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak