Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ulasan Pelanggannya Viral, Kantor Pos Adisucipto Tuai Pujian

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 01 November 2019 | 08:21 WIB

Ulasan Pelanggannya Viral, Kantor Pos Adisucipto Tuai Pujian
Ulasan untuk Pos Indonesia - (Twitter/@naishakid)

Menurut keterangan @naishakid, Kantor Pos Adisucipto menyediakan jasa penjemputan paket secara gratis.

SuaraJogja.id - Kantor Pos Adisucipto tengah menjadi perhatian banyak warganet setelah ulasan dari seorang warganet yang menggunakan jasanya viral.

Pengguna akun @naishakid itu membagikan komentarnya di Twitter pada Kamis (31/10/2019) untuk layanan dari Pos Indonesia yang berlokasi Jalan Laksda Adisucipto, Papringan, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Ia menceritakan pengalamannya saat mengirim paket ukulele dan laptop beberapa bulan lalu.

Menurut keterangan @naishakid, Kantor Pos Adisucipto menyediakan jasa berbayar untuk pengepakan.

Yang lebih membuat @naishakid terkesan, mereka juga memberikan kabar terbaru tentang kondisi paketnya dengan mengirimkan foto melalui WhatsApp.

"I used Pos Indonesia to send ukulele & laptop months ago. I asked for additional packaging (for a fee) & they updated me with pict via WA — never happened with other courier service LOL," cuit @naishakid.

(Aku memakai Pos Indonesia untuk mengirim ukulele & laptop beberapa bulan lalu. Aku minta pengepakan tambahan (berbayar) & mereka mengirimi aku fotonya via WA -- enggak dilakukan layanan pengiriman barang lainnya -red)

Ulasan untuk Pos Indonesia - (Twitter/@naishakid)
Ulasan untuk Pos Indonesia - (Twitter/@naishakid)

Pengunggah menambahkan, warganet lain yang berada di sekitar Jalan Solo Jogja juga bisa meminta layanan penjemputan paket pada Kantor Pos Adisucipto dengan menghubungi nomor 081322227005.

Dalam kicauannya, @naishakid menyertakan pula dua tangkapan layar pesan WhatsApp antara dirinya dan Kantor Pos Adisucipto.

Di foto pertama, @naishakid dikirimi foto-foto barang yang ia kirimkan telah dipak dengan kayu, sementara di foto kedua, Kantor Pos Adisucipto menuliskan bahwa mereka siap melayani penjemputan paket secara gratis dan jasa pengepakan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait