Ganjar Pranowo Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum PP Kagama

Chandra Iswinarno
Ganjar Pranowo Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum PP Kagama
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. [Antara]

Dalam Munas tersebut, Ganjar menjadi satu-satunya kandidat yang diajukan oleh peserta.

SuaraJogja.id - Musyarawah Nasional (Munas) XIII Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) secara aklamasi memilih Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP).

Penetapan tersebut dilakukan dalam agenda yang diselenggarakan di Hotel Grand Ina Bali Beach, Denpasar, Jumat (15/11/2019).

Dalam Munas tersebut, Ganjar menjadi satu-satunya kandidat yang diajukan oleh peserta, sehingga dia langsung ditetapkan oleh pimpinan Munas sebagai Ketua Umum PP Kagama periode 2019-2024.

Ganjar yang juga merupakan petahana, dinilai peserta Munas memiliki kinerja yang baik. Kinerjanya bersama jajaran pengurus PP Kagama sepanjang periode 2014-2019 membuat para peserta Munas tak ragu kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kagama kembali.

“Saya selalu terbuka pada saran dan inovasi dari semua Kagamawan dan Kagamawati,” ujarnya seperti dilansir dari kagama.co.

Selain itu, Ganjar juga mengemukakan harapannya ke depan terkait Kagama usai dipilih kembali pada periode selanjutnya.

“Ke depannya, saya berharap Kagama bisa terus memberikan manfaat tidak saja bagi anggotanya, tapi juga bagi bangsa dan negara,” ujar Ganjar dalam kata sambutannya setelah terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP Kagama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS