Berniat Perbaiki Roda Truk, Sugiyat Malah Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Galih Priatmojo
Berniat Perbaiki Roda Truk, Sugiyat Malah Tewas Tertabrak Sepeda Motor
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Shutterstock).

Kondisi lukanya cukup parah di bagian kepala.

SuaraJogja.id - Kecelakaan maut menimpa sopir truk bernama Sugiyat (44). Pria asal Dusun Kriyan, Desa Hargorejo, Kokap, Kulon Progo tersebut tewas saat memperbaiki roda belakang truknya.

Dilansir dari harianjogja.com, kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Wates-Purworejo KM 2 pada Jumat kemarin sekitar pukul 16.40.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar menjelaskan hari itu Sugiyat tengah memarkir truknya di badan jalan sisi Selatan lokasi kejadian. Saat itu ia berniat untuk memperbaiki roda belakang truknya yang mengalami kerusakan.

Untuk memperbaikinya, Sugiyat pun masuk ke kolong truk guna memasang dongrak. Namun dongkrak yang digunakan untuk membantu melepas roda justru mengalami kedala.

Panik melihat situasi tersebut, Sugiyat pun bergegas keluar dari kolong truk. Namun nahas dari arah Timur muncul sepeda motor Honda Vario yang melaju kencang dan menabrak Sugiyat.

"Jadi saat itu korban hendak keluar dari kolong tapi tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi dari arah Timur. Karena tak sempat menghindar, korban akhirnya tertabrak," terangnya, Sabtu (7/12/2019).

Tabrakan tersebut membuat korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Meski sempat mendapat pertolongan dari warga sekitar, korban yang rencananya akan dibawa ke RSUD Wates dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS