Awali Tahun Baru, Prabowo Sowan Jokowi di Gedung Agung Jogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Awali Tahun Baru, Prabowo Sowan Jokowi di Gedung Agung Jogja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, di Gedung Agung Kota Jogja, Rabu (1/1/2020). - (SUARA kontributor/Putu)

Prabowo melakukan pertemuan tertutup dengan Jokowi sekitar satu jam.

SuaraJogja.id - Menteri Pertahananan (Menhan) Prabowo Subianto menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Yogyakarta atau Gedung Agung, Rabu (1/1/2020).

Prabowo datang sekitar pukul 10.20 WIB bersama putranya, Didit Prasetyo atau Didit Prabowo. Prabowo, menurut kabar yang beredar, terbang langsung dari Denpasar, Bali ke Yogyakarta.

Prabowo, yang menumpangi mobil Alphard putih, disambut Mensesneg Pratikno dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Prabowo melakukan pertemuan tertutup dengan Jokowi selama sekitar satu jam. Sekitar pukul 11.26 WIB, Prabowo dan putranya keluar dari Gedung Agung.

Di depan Gedung Agung, Prabowo sempat melambaikan tangan dari dalam mobil pada warga dan wisatawan di Jalan Margomulyo, Malioboro.

Begitu pula Jokowi, yang sempat melambaikan tangan pada warga yang menunggunya di depan Gedung Agung. Warga dan wisatawan dari berbagai daerah sejak pagi sengaja ingin melihat dan bertemu Jokowi, yang sejak Senin (30/12/2019) sudah bermalam di Gedung Agung.

Kontributor : Putu Ayu Palupi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS