Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klitih Kembali Terjadi di Jogja, Korban Ditendang Hingga Jatuh

M Nurhadi Minggu, 07 Juni 2020 | 12:47 WIB

Klitih Kembali Terjadi di Jogja, Korban Ditendang Hingga Jatuh
Ilustrasi klitih - (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Klitih kembali terjadi di jogja, kali ini menelan empat korban.

SuaraJogja.id - Saat masyarakat DI Yogyakarta sedang bersiap menjalani kembali aktivitas dengan tatanan new normal di tengah pandemi yang belum usai, klitih kembali terjadi di Yogyakarta.

Melansir dari unggahan akun Instagram jogja_ig, aksi kriminal klitih kembali menelan korban. Peristiwa yang menelan empat korban ini terjadi di dua lokasi yang tidak terlalu jauh. Lokasi pertama terjadi di sebelah barat Balai Desa Trihanggo dan lokasi kedua berada di sekitar Jalan Besole Raya Desa Trihanggo, keduanya ada di wilayah Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Berdasarkan keterangan yang berasal dari Agung Purwoko tersebut menyebutkan, kejadian pertama terjadi pada hari Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 13.00 Wib sedangkan perihal kejadian kedua tidak dijelaskan secara rinci.

Korban kejadian ini atas nama DO, warga Pandak Bantul, MR, warga Umbulharjo Sleman, MA, warga Pajangan, Bantul dan FD yang juga warga Pajangan, Bantul.

Kronologi sementara, bermula dari korban yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba didekati oleh orang tidak dikenal. Tak berlangsung lama, orang tak dikenal tersebut lantas menendang dan menyabetkan sabuk ke korban hingga korban terjatuh dan korban mengalami luka-luka.

Saat ini, belum diketahui kelanjutan dari kasus ini dan belum diketahui pula perkiraan kerugian yang dialami korban. Saat ini kasus sudah ditangani kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait