Bikin Haru, Potret Sederhana Seorang Ibu Bawakan Bunga Saat Anak Wisuda

M Nurhadi
Bikin Haru, Potret Sederhana Seorang Ibu Bawakan Bunga Saat Anak Wisuda
(Twitter/@recehtapisayang)

"Why i see this picture, the tears came up," tulis @thriftbypepino.

SuaraJogja.id - Wisuda adalah salah satu momen dalam hidup yang banyak orang ingin merayakannya bersama orang-orang terkasih seperti keluarga atau kawan-kawan seperjuangan.

Namun, tidak sedikit orang yang merasa perayaan wisuda akan lebih terasa bila dirayakan secara glamor dan mengundang banyak orang.

Baru-baru ini, salah seorang akun netizen di twiiter membagikan potret diduga seorang ibu yang sedang menunggu anaknya yang baru saja diwisuda.

Penampilannya sangat sederhana, sembari menggenggam buket bungan di tangan kanannya, ibu yang mengenakan kaos kuning tersebut dengan sabar menantikan sang anak.

Hingga akhirnya anak perempuannya tiba. Si ibu dalam foto terakhir terlihat sedang memegang kepala anaknya. Keduanya nampak bahagia.

Bila dilihat sekilas, tidak ada yang spesial dari gambar-gambar ini. Namun, melalui gambar ini, seakan mengingatkan semua orang, bahagia itu tidak hanya karena uang.

Dengan kesederhanaan dan kehangatan keluarga, kebahagiaan bisa tercipta dengan sendirinya. Unggahan tersebut mendapatkan perhatian dari warganet twitter.

Foto tersebut disinyalir orang Indonesia, meski begitu banyak netizen yang terharu dengan potret yang  dibagikan oleh @recehtapisayang tersebut.

"Why i see this picture, the tears came up," tulis @thriftbypepino.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS