4 Pemuda Buat Konten Pedofilia di TikTok, Warganet Naik Pitam

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
4 Pemuda Buat Konten Pedofilia di TikTok, Warganet Naik Pitam
Konten pedofilia di TikTok dihujat warganet - (Twitter/@VLAMINORA)

Keempat pemuda di video pun tertawa terbahak-bahak setelah menengok ke arah gadis kecil itu.

SuaraJogja.id - Emosi para pengguna media sosial memuncak menyaksikan empat pemuda di video TikTok memparodikan pedofilia, atau kelainan seksual di mana orang dewasa tertarik menjadikan anak-anak sebagai objek seksual mereka. Selain empat pemuda itu, ada seorang anak kecil juga di video.

Mulanya keempat pemuda tersebut bergantian keluar dari sebuah lorong. Sambil berjalan dan senyam-senyum, mereka memegangi bagian pinggang celananya.

Setelah itu, dari ruangan yang sama, keluar seorang bocah yang masih sangat kecil. Keempat pemuda di video pun tertawa terbahak-bahak setelah menengok ke arah gadis kecil itu.

Konten pedofilia di TikTok dihujat warganet - (Twitter/@VLAMINORA)
Konten pedofilia di TikTok dihujat warganet - (Twitter/@VLAMINORA)

Lihat videonya DI SINI.

Tingkah keempat pemuda tersebut kemudian direspons seorang perempuan melalui sebuah video pula. Ia marah dengan kelakuan empat pemuda tersebut dan meminta warganet melaporkan videonya.

"Guys, aku butuh kalian untuk melaporkan akun ini, khususnya video ini karena mereka menjadikan pedofilia sebagai lelucon. Pedofilia adalah gangguan mental, dan enggak ada yang lucu dari gangguan mental, dan lihat si bocah. Dia enggak tahu apa-apa. Lihat saja. Bodoh," ucapnya dengan bahasa Inggris.

Video dari akun TikTok @grizzwoof itu pun mencuri perhatian model Nora Alexandra. Melalui akun @VLAMINORA, istri Jerinx ini kemudian membagikannya di Twitter, Kamis (9/7/2020). Sama seperti perempuan yang memberikan reaksinya pada keempat pemuda tadi, Nora juga berang.

"Menurut kalian bagaimana? Apa ini lucu? Bagi saya “TIDAK“," kicaunya.

Hampir 10 ribu akun me-retweet kicauan Nora dan sekitar 23 ribu menyukainya. Banyak dari mereka yang juga meluapkan amarah untuk keempat pemuda itu.

"Ini orang-orang yang buat video itu tujuannya apaan coba. Seninya enggak ada, mendidik juga enggak, buat asyik-asyikan tapi garing, iseng aja apa emang gara-gara pengangguran, emang tolol aja tapi diumbar. Kadang, orang gila bisa lebih waras dari orang-orang waras itu sendiri," tulis @Reinaldyprvst.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS