Viral Layangan Berbentuk Keranda Beterbangan, Warganet Auto Inget Dosa

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Viral Layangan Berbentuk Keranda Beterbangan, Warganet Auto Inget Dosa
Layangan berbentuk keranda terbang (Twitter/br0wski)

Salah satu yang menjadi viral di Twitter adalah layangan berbentuk keranda.

SuaraJogja.id - Seiring dengan cuaca cerah dengan intensitas angin yang kencang, aktivitas bermain layangan pun kembali marak. Tidak hanya layangan biasa, kreatifitas masyarakat terlihat dari ragam bentuk layangan yang diterbangkan.

Salah satu yang menjadi viral di Twitter adalah layangan berbentuk keranda. Alat yang biasa digunakan untuk mengantar jenazah ke kuburan tersebut diduplikasi menajdi sebuah layangan yang bisa terbang tinggi.

"Tanyarl orang-orang sekarang aneh banget, bikin jantung nggak tenang ajaa," tulis akun @subtanyarl.

Tak kalah kreatif, unggahan tersebut mendapatkan beragam respon dari warganet. Sebagian besar turut menunjukkan layangan miliknya maupun layangan dengan bentuk tak lazim lainnya.

Sebuah layangan keranda viral di media sosial. [@subtanyarl / Twitter]
Sebuah layangan keranda viral di media sosial. [@subtanyarl / Twitter]

"Buat reminder biar gak banyak numpuk dosa. kesian malaikat atid, bukunya udah penuh," tulis akun @hehehechacahehe dengan gambar bayi menangis memegang dada.

"Azab indosiar anjor. “Anakku pelit saat main layangan ketika meninggal kerandanya terbang.”," tulis akun @ZalJjh memarodikan judul sinetron tayangan televisi.

"Kaga kebayang nih kalo misalkan ngadu layangan siang-siang, dengan layanganya yang sama, udah gitu layanganya kembar 10. "woi liat tuh keranda lagi tauran"," tulis akun @gasukapedess.

Selain komentar-komentar yang unik dan menarik, warganet juga mengunggah beberapa layangan tak lazim lainnya. Seperti bentuk layangan yang menyerupai kuntilanak. Layangan berbentuk tokoh kartun Squidward, dan hingga layangan yang mencantumkan iklan galon dan gas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS