Kucing Ini Gigit dan Cakar Majikannya Saat Salat, Netizen Duga Ini Sebabnya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Kucing Ini Gigit dan Cakar Majikannya Saat Salat, Netizen Duga Ini Sebabnya
Seekor kucing terus menggigit dan mancakar majikannya yang sedang melaksanakan salat.

Awalnya kucing itu terus mencakar dan menggigit kaki pemiliknya yang tengah melakukan kegiatan duduk diantara dua sujud.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @smart.gram mengunggah sebuah video yang menunjukkan seekor kucing menemani majikannya mendirikan solat. Alih-alih ikut beribadah, kucing ini terus menggigit dan mencakar majikannya.

Seekor kucing berwarna abu-abu dengan corak loreng hitam berlari dan berguling di atas sajadah. Selain itu, terlihat seorang pria dengan celana cingkrang berwarna abu-abu tengah melaksanakan salat.

Awalnya kucing itu terus mencakar dan menggigit kaki pemiliknya yang tengah melakukan kegiatan duduk diantara dua sujud. Akibatnya, pria yang tengah salat itu membaca bacaan salat dengan cukup keras untuk mengejutkan kucingnya.

Sempat terkejut dan menarik diri, kucing itu kembali mengganggu majikannya yang tengah berdiri. Dengan dua kaki depannya kucing itu memeluk kaki kiri majikannya dan hendak menggigit, yang disambut dengan bacaan keras untuk mengejutkannya lagi.

Setelah mundur dan hanya memandangi pemiliknya, kucing itu kembali menyerang dengan menggigit bagian depan kaki kiri pemiliknya. Aksi tersebut disambut dengan bacaan kencang sambil menghentakkan kaki kanan pemilik untuk mengusir si kucing.

Tidak berapa lama, kucing itu kembali menggigit kaki pemiliknya yang akan melakukan gerakan rukuk. Beralih melakukan gerakan sujud, lengan kanan pemilik menjadi sasaran selanjutnya. Kucing itu terus menggigit bagian siku meskipun sudah diusir beberapa kali.

Beberapa saat kucing itu hanya terdiam memandangi pemiliknya sambil menggaruk-garuk janggutnya. Namun, ia lantas menyerang kembali pemiliknya saat melakukan beragam gerakan salat. Mulai dari tubuh bagian kanan, hingga tubuh bagian kiri.

Sejak diunggah, video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut sudah ditayangkan 30 ribu kali lebih. Terdapat dua ratus lebih pengguna Instagram yang turut meninggalkan komentar di unggahan itu. Beberapa mengomentari pengambil gambar yang membiarkan kucing itu mengganggu pemiliknya.

Seekor kucing terus menggigit dan mancakar majikannya yang sedang melaksanakan salat.
Seekor kucing terus menggigit dan mancakar majikannya yang sedang melaksanakan salat.

Tonton aksi menggemaskan kucing ganggu majikannya salat DISINI

"Bukannya kucing nya diambil terus ditaruh ditempat lain malah sibuk merekam sambil ketawa..," tulis akun @rama.satriani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS