Viral Ditipu Pelanggan Ojeknya, Pak Puji Dapat Ganti Motor Baru

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Viral Ditipu Pelanggan Ojeknya, Pak Puji Dapat Ganti Motor Baru
motor ojol dibawa kabur penumpang diganti mi instan (Instagram/ndorobeii)

Melalui unggahan terbaru akun @info.banten disampaikan bahwa ada seorang donatur yang bersedia memberikan sepeda motor baru untuk Puji.

SuaraJogja.id - Sempat beredar kisah seorang pengemudi ojek yang ditipu pelanggannya. Sepeda motor milik Puji Santosa dibawa kabur pelanggannya, dan hanya ditukar dengan mie instan. Berkat bantuan warganet, Puji akan segera menerima motor baru dari donatur.

Mulanya pengemudi ojek asal Serang tersebut mengantar penumpangnya ke daerah Rangkasbitung. Sampai di lokasi, Puji diajak untuk istirahat. Sementara penumpangnya ijin untuk meminjam motor Puji guna menjemput temannya.

Sekian lama menunggu, ternyata pelanggannya itu tak kunjung kembali. Dengan mata berkaca-kaca Puji tampak bingung di warung tempat beristirahat. Sekumpulan perempuan mendatangi Puji dan mencoba menenangkannya.

"Suruh ngantar ke rangkas. Sampai sana suruh makan mie, terus motor saya dibawa kabur," tutur Puji dalam video yang diunggah akun Instagram @info.banten Kamis (30/7/2020).

Masih dengan mata berkaca-kaca ia mengucapkan terimakasih kepada warganet yang sudah mendoakannya. Puji juga bercerita bahwa ojek adalah pekerjaan satu-satunya. Sehingga kehilangan kendaraan membuatnya kebingungan harus bekerja apa.

Melalui unggahan terbaru akun @info.banten disampaikan bahwa ada seorang donatur yang bersedia memberikan sepeda motor baru untuk Puji. Keduanya berencana akan bertemu untuk lebih memahami kondisi Puji.

"Kabar baik datang siang ini, melalui teman-teman @pandeglangeksis. Seorang Donatur bersedia membelikan Sepeda Motor baru untuk Pak Puji, bertemu dan datang langsung ke kediaman Pak Puji," tulis akun @info.banten dalam keterangannya.

Unggahan sebelumnya yang menampilkan kisah Puji kehilangan motor sekaligus mata pencaharian satu-satunya banyak menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang tergerak membuka donasi untuk membantu Puji kembali bekerja.

Sementara unggahan terbaru akun @info.banten yang menyampaikan adanya donatur untuk membelikan sepeda motor baru disambut baik warganet. Doa baik untuk Puji dan donatur terus bergulir.

"Semoga sang donatur diberi rizki yang melimpah diberi panjang umur dan sehat selalu. Aamiinn," tulis akun @mardian_aonk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS