Indeks Terpopuler News Lifestyle

Cerita Soal Uban, Bupati Sleman Curhat Ingin Cat Rambut Warna Oranye

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:10 WIB

Cerita Soal Uban, Bupati Sleman Curhat Ingin Cat Rambut Warna Oranye
Sri Purnomo bersama sang istri tersenyum memandang sesuatu sambi duduk di kursi rotan. - (Instagram/Sri Purnomo)

Sri Purnomo ikut menanyakan pendapat warganet jika ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang atau oranye layaknya anak muda kekinian.

SuaraJogja.id - Bupati Sleman, Sri Purnomo baru-baru ini mencurahkan isi hatinya mengenai uban yang memenuhi kepalanya. Ia bahkan sempat bertanya kepada warganet, terkait keinginan merubah warna rambutnya menjadi pirang atau oranye.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sri Purnomo membagikan potretnya bersama sang istri yang tengah tersenyum memandang sesuatu, Selasa (4/8/2020). Dalam foto tersebut Purnomo duduk diatas kursi rotan, sedangkan istrinya berdiri di sebelahnya.

Bergaya casual, Purnomo mengenakan setelah celana jeans dengan kaos oblong berwarna hitam yang memiliki motif gambar di bagian dada. Sedangkan istrinya juga mengenakan celana jeans, dipadukan tunik biru dongker dan kerudung merah.

Jika Purnomo hanya mengenakan jam tangan dipergelangan kiri sebagai aksesoris. Istrinya juga mengenakan aksesoris yang sama ditambah sebuah kalung panjang yang menjuntai hingga ke dada. Gayanya terlihat santai dengan tas jinjing berwarna hitam.

Dalam keterangannya, Purnomo mengeluarkan keluh kesahnya yang baru menyadari bahwa uban yang tumbuh di rambutnya sudah memenuhi kepala. Ia menuliskan sempat memiliki pemikiran untuk mewarnai rambutnya, namun merasa tidak pantas.

Istrinya sendiri, Kustini juga dituliskan tidak pernah mengeluh mengenai uban yang mendominasi rambut suaminya. Kustini justru kerap memberikan kritik terkait tanggung jawab Purnomo selaku pemangku wilayah di Kabupaten Sleman.

Dengan tegas, istrinya akan memberikan kritik ketika kinerja suaminya dirasa kurang greget. Purnomo merasa pasangannya sangat perhatian dengan tanggung jawab yang dimilikinya. Tanpa basa-basi, Kustini selalu langsung menyampaikan kiritiknya.

"Lur, gimana kalau saya warnain rambut jadi warna pirang atau oranye kayak anak muda sekarang. Sepertinya wangun hehehe," tulis Purnomo mengakhiri ceritanya.

Membuka cerita dengan curahan hati mengenai uban dan sikap perhatian yang diberikan pasangan hidupnya. Purnomo ikut menanyakan pendapat warganet jika ia mengubah warna rambutnya menjadi pirang atau oranye layaknya anak muda kekinian.

"Nanti disemprot pak tito," tulis akun @melliasarie mengingatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait