Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fitur Ini Bikin Samsung Galaxy Note 20 Ultra Turun Kelas

Dythia Novianty | Tivan Rahmat Minggu, 09 Agustus 2020 | 08:05 WIB

Fitur Ini Bikin Samsung Galaxy Note 20 Ultra Turun Kelas
Samsung Galaxy Note 20 Ultra. [Samsung Indonesia]

Peran memori internal pada ponsel sendiri sangat vital.

SuaraJogja.id - Media sosial masih diramaikan dengan berbagai informasi seputar peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Namun, jika mengulik lebih rinci, perusahaan asal Korea Selatan ini justu absen menyematkan salah satu fitur pentingnya, yaitu memori internal.

Peran memori internal pada ponsel sendiri sangat vital. Pasalnya, banyak orang menjadikannya sebagai patokan untuk menyimpan berbagai data, baik dokumen, foto, video, hingga aplikasi.

Semakin besar memori internal yang dibawa sebuah perangkat, makin banyak pula data tersimpan di dalam perangkat.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Galaxy Note 20 Ultra tidak memiliki model yang menawarkan ruang penyimpanan 256 GB untuk wilayah Amerika Serikat.

Di Negeri Paman Sam, Samsung Galaxy Note 20 Ultra tidak tersedia dengan pilihan memori tersebut, karena hanya punya varian memori internal 128 GB dan 512 GB.

Memang benar, konsumen punya kesempatan memiliki varian teratas dari ponsel tersebut. Hanya saja, selisih harga diantara kedua perangkat tersebut terpaut cukup jauh, yakni 150 dolar AS atau setara Rp 2,2 juta.

Sementara untuk negara di luar AS, dilansir laman Phone Arena, Minggu (9/8/2020) bahwa Galaxy Note 20 Ultra tersedia dalam pilihan memori internal 256 GB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait