Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya soal Perasaannya ke Gading, Gisel: Sayang Banget!

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 21 September 2020 | 09:14 WIB

Ditanya soal Perasaannya ke Gading, Gisel: Sayang Banget!
Gading Marten mencium pipi Gisella Anastasia [YouTube/Papa Gading]

Bahkan, Gisel tidak membantah dirinya masih sayang dengan ayah dari Gempi tersebut.

SuaraJogja.id - Meski telah bercerai, pesohor Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten masih menjalin hubungan. Bahkan, Gisel tidak membantah dirinya masih sayang dengan ayah dari Gempi tersebut.

Rasa sayang tersebut diungkap Gisel dalam video di kanal situs berbagi Youtube milik Riomotret berjudul ‘Wuih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi’.

Dalam video tersebut, Rio Motret sedang membicarakan hubungan Gisel dengan Gading. Kemudian, Rio pun menanyakan perasaan Gisel kepada Gading.

“Tapi perasaan sayang masih ada gak dikit?” tanya Rio dikutip Hops.id--jaringan Suara.com--, Minggu (20/9/2020).

Gisel pun mengaku masih sayang, tapi sebatas sebagai keluarga. “As a family, sayang, sayang banget,” jawab Gisel tanpa ragu.

Rio pun memberi penjelasan alasan dia menanyakan hal tersebut kepada Gisel. Ia mengatakan, Gisel sempat menangis ketika datang ke studio foto milik Rio.

Rio menyebut, jika Gisel masih teringat akan kenangannya bersama Gading Marten.

“Soalnya ada sedikit bocoran, pas Gisel lagi main ke studio aku, kamu pasti netesin air mata karena masih banyak kenangan, ya?” kata Rio.

Gisel pun membenarkan lagi pernyataan Rio tersebut. Ia juga mengatakan sempat menyimpan perasaan sedih akibat menyalahkan dirinya sendiri atas perceraiannya dengan Gading.

“Waktu itu iya masih, karena masih denial. Masih kayak ‘salah gua nih, salah kita nih, salah ini’, masih banyak menghakimi diri sendiri jadi sedihnya tuh enggak abis-abis,” jelas Gisel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait