Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Sandra Dewi Ditawari Pindah Agama, Reaksinya Menuai Pujian

Rendy Adrikni Sadikin Rabu, 23 September 2020 | 18:16 WIB

Cerita Sandra Dewi Ditawari Pindah Agama, Reaksinya Menuai Pujian
Sandra Dewi [Suara.com/Evi Ariska]

Aktris cantik Sandra Dewi pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda keyakinan.

SuaraJogja.id - Tak banyak yang tahu, ternyata aktris cantik Sandra Dewi pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda keyakinan. Bahkan, dia pernah ditawari untuk pindah keyakinan.

Pengakuan tersebut disampaikan Sandra Dewi dalam kanal situs berbagi Youtube milik Daniel Mananta. Sandra Dewi membeberkan pengalamannya berpacaran pindah agama.

Ketika itu, dia berharap akan menemukan 'jalan tengah' dalam hubungan tersebut. Namun, kekasihnya saat itu justru meminta Sandra untuk pindah agama.

“Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah,” ujar ibu dari dua anak tersebut seperti dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (23/9/2020).

Meski sempat galau, Sandra akhirnya mantap menolak permintaan tersebut. Ia mengaku tidak bisa menghadapi hari tanpa berdoa kepada Tuhan yang benar-benar ia yakini.

“Hidup gue itu tenang dan damai ketika saya berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya. Justru gue merasa, gue ngebayangin sih, kalo gue ngga bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, sama Tuhan yang sudah menyelamatkan gua berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman?” ujarnya.

Padahal, saat itu usia Sandra sudah cukup matang untuk melangsungkan pernikahan. Ia juga mengakui bahwa sosok mantan pacarnya merupakan orang yang baik, cocok, dan “tidak ada salahnya”.

“Gak ada dia gua masih bisa hidup, tapi kalo gak ada Tuhan ini gua gak bisa hidup. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Sandra, banyak warganet yang memberikan apresiasi dan memuji keteguhan imannya.

Beruntungnya, Sandra dipertemukan oleh Harvey Moeis, sosok lelaki yang dianggapnya paling tepat. Selain menganut agama yang sama, bagi Sandra Dewi, Harvey Moeis juga mampu membahagiakannya.

“Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini. Kalau gue gak nikah sama dia, mungkin gue gak akan ngerasa hidup gue full.”

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 2016 lalu dan telah dikaruniai dua orang putra, Raphael dan Mikhael Moeis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait