Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Grup Kasidah Bubar Gegara Panggung Roboh, Penyanyi Ini Malah Bikin Salfok

Rendy Adrikni Sadikin | Farah Nabilla Kamis, 24 September 2020 | 14:36 WIB

Grup Kasidah Bubar Gegara Panggung Roboh, Penyanyi Ini Malah Bikin Salfok
Detik-detik panggung roboh saat grup kasidah tampil. (TikTok/@say.kocak)

Backdrop panggung juga tampak goyang pertanda ada gerakan kencang.

SuaraJogja.id - Rekaman panggung ambruk saat pertunjukan grup kasidah viral di sosial media. Uniknya, para penyanyi kasidah dan organ tunggal tetap melanjutkan pertunjukan mereka meski atap panggung runtuh.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @say.kocak, tampak empat orang penyanyi kasidah sedang tampil di atas sebuah panggung.

Ketika lagu mulai dinyanyikan, beberapa personel perempuan sempat menyadari ada yang aneh dari atap panggung. Backdrop panggung juga tampak goyang pertanda ada gerakan kencang.

Para vokalis kasidah itu baru melafalkan sepenggal lirik lagu, tiba-tiba atap panggung roboh menimpa apa yang ada di bawahnya.

Tiga orang penyanyi kasidah langsung berlari menyelamatkan diri mereka. Namun, satu orang penyanyi tampak lebih santai sambil menyelesaikan penggalan lirik lagu kasidah.

Baru ketika atap panggung benar-benar rubuh hingga nyaris mengenai badannya, sang penyanyi kasidah memutuskan turun dari panggung.

Yang membuat publik heran adalah, musik iringan yang ditabuh organ tunggal justru tak kunjung berhenti, seolah ikut mengiringi peristiwa nahas hajatan tersebut.

Musik baru berhenti hampir bersaman dengan meredanya runtuhan atap panggung.

Tonton video robohnya panggung pertunjukan kasidah itu DI SINI.

Kontan, para musisi kasidah dalam video itu membuat warganet heran sekaligus terpingkal. Video yang telah ditonton lebih dari 36 ribu kali tersebut dibanjiri berbagai komentar kocak warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait