facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main ke Stadion Sultan Agung, Zaskia Adya Mecca Dibikin Kapok Gara-gara Ini

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 29 September 2020 | 12:25 WIB

Main ke Stadion Sultan Agung, Zaskia Adya Mecca Dibikin Kapok Gara-gara Ini
Zaskia Adya Mecca berpose di Stadion Sultan Agung. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Zaskia ajak anaknya ke Stadion Sultan Agung untuk belajar sepatu roda

SuaraJogja.id - Artis Zaskia Adya Mecca tengah sibuk mencari tempat untuk anak-anaknya belajar bermain sepatu roda di Jogjakarta. Berkunjung ke Stadio Sultan Agung (SSA), Zaskia mengaku kapok karena banyak orang belajar mobil tanpa pembatas apapun.

Melalui unggahan di akun Instagram @zaskiaadyamecca, ibu lima orang anak ini mengatakan bahwa setiap sore ia pergi bersama anak-anaknya untuk bermain sepatu roda. Senin (28/9/2020), Zaskia mencoba berkunjung ke Stadion Sultan Agung (SSA) Pleret, Bantul.

"Cukup riweh, ramai, lintasan orang lari dipakai motor muter-muter dan mobil juga," ujar Zaskia.

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku cukup repot untuk mengajak anak-anaknya berkunjung ke tempat itu. Sebab disana ramai orang hingga lintasan yang mestinya digunakan untuk lari justru dipenuhi pemotor dan pengendara mobil yang berkeliling.

Baca Juga: Tak Ada Rest Area, Sleman Punya TMF Untuk Siasati Exit Tol di Sleman Timur

Namun, hal yang paling menakutkan untuk Zaskia adalah karena banyak orang yang belajar mengemudikan mobil tanpa memberikan pembatas apa-apa. Selan itu, Zaski juga menilai bahwa disekitar kawasan tersebut berdebu.

"Untung ada sedikit pojokan buat kita main, walau kapok sih gak direkomendasikan bawa anak main disana," imbuh Zaskia.

Dengan berbagai alasan yang dikemukakan sebelumnya, Zaskia mengaku kapok berkunjung ke SSA. Baginya, tempat itu sangat tidak cocok dijadikan referensi untuk membawa anak-anaknya pergi bermain. Selama pandemi, Zaskia memang sengaja menghindari tempat yang terlalu ramai.

Dalam unggahan sebelumnya, Zaskia sempat bercerita jika putri pertama dan keduanya sedang suka bermain sepatu roda. Sayangnya, ia menjadi kebingungan mencari tempat yang nyaman untuk kedua anaknya itu berlatih, terutama di masa pandemi.

Sebelumnya, Zaskia sengaja mengikuti Hanung yang sedang melakukan syuting di kawasan Candi Prambanan. Ditutup untuk umum karena digunakan syuting, Zaskia menjadi berani mengajak anak-anaknya berkunjung ke sana.

Baca Juga: Tersulut Dendam Lihat Wajahnya, JR Tega Tewaskan Balita 4,5 tahun di Sleman

Sembari melihat anak-anaknya bermain sepatu roda di sekitar Candi Prambanan, Zaskia dan Hanung duduk di bawah pohon menghadap ke bangunan candi. Mereka menikmati senja bersama dengan pemandangan arca di candi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait