Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jennifer Bachdim Tampak Memukau saat Babymoon di Situs Warungboto

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Kamis, 01 Oktober 2020 | 18:45 WIB

Jennifer Bachdim Tampak Memukau saat Babymoon di Situs Warungboto
Jennifer Bachdim Babymoon ke Situs Warungboto (Instagram @jenniferbachdim)

Dalam kehamilan ketiganya, Jennifer Bachdim membagikan momen babymoon-nya di Situs Warungboto.

SuaraJogja.id - Jennifer Bachdim berfoto di Situs Warungboto, Yogyakarta sembari babymoon. Pada Kamis (1/10/2020) Jennifer membagikan momen tersebut melalui akun jejaring sosial Instagram-nya @jenniferbachdim.

Anggun sekali Jennifer dengan dress berwarna coklat. Istri pesepak bola Irfan Bachdim tersebut tampak flawless pada foto yang ia unggah.

Di usia kehamilannya yang ke-empat, Jennifer Bachdim menyempatkan diri untuk Babymoon di Yogyakarta. Salah satu destinasi yang dikunjungi bersama Irfan Bachdim dan kedua anaknya adalah Situs Warungboto.

Seperti apa sih Situs Warungboto itu?

Situs Warungboto dahulu adalah Pesanggrahan Rejawinangun yang dibangun oleh Sultan Hamengkubuwono II di tahun 1785 M.

Situs Warungboto di Yogyakarta. (Suara/Arendyaa)
Situs Warungboto di Yogyakarta. (Suara/Arendyaa)

Ada dua bagian pesanggrahan: sisi barat dan timur. Bangunan sisi barat merupakan kompleks bangunan berkamar dengan halaman berteras dan kolam pemandian yang airnya berasal dari mata air.

Sebelumnya situs ini hanya reruntuhan dan puing bangunan yang tak terawat. Namun setelah direnovasi, tempat ini tak kalah asyik untuk dikunjungi.

Situs Warungboto memiliki sejarah yang erat kaitannya dengan Keraton Yogyakarta. Pesanggrahan Rejawinangun menjadi tempat peristirahatan sekaligus pemandian bagi raja dan keluarga.

Letak Situs Warungboto berada di Jalan Veteran, Warungboro, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Dari pusat kota Yogyakarta waktu tempuhnya hanya 15 menit.

Tidak dipungut biaya lho untuk masuk ke Warungboto. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.000 buat bayar parkir. Warungboto buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Warungboto?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait