Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik Sepupunya Curhat Soal Kemaluan, Cerita Gadis Ini Justru Tuai Hujatan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:25 WIB

Adik Sepupunya Curhat Soal Kemaluan, Cerita Gadis Ini Justru Tuai Hujatan
Ilustrasi anak perempuan. (Shutterstock)

sepupunya bercerita mengenai kemaluannya yang mengeluarkan darah.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @qnafess membagikan tangkapan layar percakapan antara dua orang saudara perempuan. Bagikan cerita sepupunya yang kemaluannyanya keluar darah, curhatan warganet ini justru mendapatkan hujatan.

Dalam unggahannya disampaikan jika gadis ini tiba-tiba mendapatkan pesan dari adik sepupunya yang duduk di bangku kelas 1 SMP. Mendapatkan pesan tersebut, ia mengaku terkjut dan gemetar hingga tidak tahu harus bagaimana.

Pada awal percakapan, adik sepupu gadis itu mengatakan ingin menanyakan suatu hal. Namun, ia ingin menekankan terlebih dahulu agar kakak sepupunya tersebut tidak membocorkan hal yang ia tanya ini pada siapapun, terutama keluarga mereka.

Gadis belia itu menanyakan apa yang terjadi jika alat kelaminnya mengeluarkan darah. Kakak sepupunya kemudian menjawab itu hal yang wajar bagi wanita jika kelaminnya mengeluarkan darah karena adanya siklus menstruasi setiap bulan.

Namun ternyata yang dimaksud anak kelas 1 SMP itu bukanlah menstruasi. Ia kemudian bercerita baru saja pergi ke pantai bersama dengan pacarnya. Kemudian, kekasihnya itu memasukkan alat kelaminnya ke kelamin anak perempuan itu hingga keluar darahnya.

Terkejut dengan kisah adik sepupunya, gadis ini lantas mengubah ukuran huruf dalam percakapan online mereka. Ia menanyakan apakah adik sepupunya itu benar-benar tidak tahu dengan hal apa yang baru saja ia lakukan.

Dengan polos anak yang baru beranjak remaja itu mengaku tidak tahu. Anak perempuan itu juga mengaku tidak dipaksa. Karena pacarnya mengatakan tidak akan terjadi apa-apa sehingga akhirnya ia membiarkan kemaluannya dimasuki kemaluan pacarnya.

Setelah terjadi pendarahan, anak itu mengaku jika kekasihnya langsung menarik alat kelaminnya. Meski teman lelakinya yang mengajak, namun kekasihnya itu juga tidak tahu kenapa sampai membuat alat kelaminnya mengeluarkan darah.

"Gue gak tahu harus gimana, harus bilang apa, mau aduin ke orangtuanya juga gue gak tahu gimana cara ngomongnya," tulis akun @qnafess dalam cuitannya.

Percakapan antara saudara perempuan soal kemaluan berdarah. (Twitter/@qnafess)
Percakapan antara saudara perempuan soal kemaluan berdarah. (Twitter/@qnafess)

Sejak diunggah Jumat (16/10/2020), curhatan tersebut sudah disukai lebih dari 19000 pengguna Twitter. Ada 2000 lebih yang membagikan ulang diantaranya dengan kutipan. Sementara dari ribuan komentar, curhatan gadis ini malah mendapatkan hujatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait