alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hampir Dihujat Massa, Pemuda Ini Tipu Warganet Libatkan Kucing Kampung

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:50 WIB

Hampir Dihujat Massa, Pemuda Ini Tipu Warganet Libatkan Kucing Kampung
Video prank pemuda hendak lompat ke kucing. - (Twitter/@DiajengLrst)

Adegan itu tentu saja sempat membuat warganet hendak naik pitam karena mengira pria tersebut akan melompat ke arah kucing dan membuat hewan berkaki empat itu menderita

SuaraJogja.id - Beredar video TikTok milik akun @kwakminjae_, seolah ingin melompat ke atas kucing yang sedang makan di teras rumah. Video prank ini justru bikin warganet hampir marah namun akhirnya gagal.

Dibagikan ulang oleh akun Twitter @DiajengLrst, video berdurasi 13 detik tersebut memperlihatkan seorang pria dengan kaos pendek berwarna biru tengah berdiri di teras rumah. Di depannya, ada seekor kucing ras kampung yang terlihat tengah sibuk dengan makanannya.

Menghadap ke arah kamera, pria ini meletakkan jari telunjuk di depan mulutnya seolah memberikan isyarat untuk diam saja. Kemudian tangannya yang lain menunjuk ke arah kucing yang sedang menyantap makanannya tersebut. Sang kucing sendiri sempat mengamati gerak gerik majikannya itu.

Pada detik ke lima, pria ini mengambil ancang-ancang. Dengan sekali hentakan ia melompat ke arah kucing yang tengah menikmati makanannya itu. Sementara sang kucing sendiri tampak tenang dengan terus melihat ke arah majikannya yang bertingkah tersebut.

Adegan itu tentu saja sempat membuat warganet hendak naik pitam karena mengira pria tersebut akan melompat ke arah kucing dan membuat hewan berkaki empat itu menderita. Namun, ternyata tindakan itu hanyalah prank atau tipuan kamera semata.

Sebab, sebenarnya itu adalah dua video berbeda yang dijadikan satu frame. Sehingga dua peristiwa itu benar-benar terjadi namun dalam waktu yang berbeda. Pria yang melompat itu sendiri juga akhirnya mendarat di tempat yang berbeda dan tidak melukai hewan pecinta ikan tersebut.

"G**a otaknya kemana," tulis akun @DiajengLrst dalam cuitannya.

Sejak diunggah Senin (19/10/2020), video itu sudah disaksikan lebih dari 352 ribu kali. Ada 13 ribu lebih yang menekan tanda suka, dan 5000 lebih membagikan ulang. Sementara dari 1000 orang yang berkomentar, tidak sedikit yang merasa tertipu dengan adegan tersebut.

Video prank pemuda hendak lompat ke kucing. -  (Twitter/@DiajengLrst)
Video prank pemuda hendak lompat ke kucing. - (Twitter/@DiajengLrst)

Lihat aksi jail pemuda ini DISINI

"UDAH MAU MARAH TAPI PAS LIHAT ENDINGNYA GAK JADI," tulis akun @real_dnd29.

"Sampai ngeditnya gagal wah mati itu binatang," komentar akun @danielsisw.

"Udah siap-siap ngeba**t eh untungnya lihat sampe akhir," tanggapan akun @tatangkindall.

Sementara akun @september3nds mengatakan, "Sumpah gue udah siap buat marah-marah di komen."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait