alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jajal Bedak Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Komedoku Seketika Bersih

Galih Priatmojo Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:17 WIB

Jajal Bedak Seharga Rp1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Komedoku Seketika Bersih
Aurel Hermansyah. (Instagram)

Aurel menyebut bedak yang harganya selangit itu merupakan produk Jepang.

SuaraJogja.id - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik lantaran memakai bedak seharga Rp1,3 juta.

Bedak dengan harga selangit itu terungkap saat kekasih Atta Halilintar ini mengunggah vlog tutorial makeup. 

Seperti dikutip dari matamata.com, dara yang gemar bereksperimen dengan makeupnya ini mengaku enteng saja saat membeli sebuah bedak dari brand asal Jepang yang harganya jutaan itu.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Bedaknya harganya Rp1 jutaan. Itu baru bedaknya doang, belum sama chasing belum sama spons. Gue nggak ngerti kenapa mahal banget. Gue juga belum pernah coba. Coba nanti kita tes di masker. Apa dia nempel-nempel apa nggak," terangnya dalam video yang telah mendapat lebih dari 313 ribu viewers ini.

Nah, seperti apa kesan Aurel mencoba bedak seharga jutaan ini? Setelah menyemprotkan setting spray ke seluruh wajahnya, Aurel Hermansyah yang memiliki panggilan sayang, Mpok Nur dari kekasihnya itu, mulai menggunakan bedak mahalnya tersebut.

"Ini tuh radiant powder foundation. Nah ini refill-nya yang aku beli. Namanya dari Prancis, tapi barangnya dari Jepang. Aku akan pakai, pakai brush di setengah sini, lalu setengah sini aku pake spons buat ngetes," jelas kakak kandung Azriel Hermansyah ini.

Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]
Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]

Ia pun mulai mengaplikasikannya di bawah mata dengan menggunakan spons dan dilanjutkan ke bagian lainnya. "Kaya langsung cantik deh. Kaya langsung nutup semua gitu. Untuk harga 1,3 juta sih ya worth it sih," jelas pelantun lagu "kepastian" ini.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga menambahkan alasan mengapa senang dengan bedak ini. Salah satunya, karena warnanya yang begitu cocok dengan warna kulitnya yang sawo matang.

Setelah selesai mengaplikasikan bedak tersebut ke setengah wajahnya dengan menggunakan spons, Aurel melanjutkannya dengan menggunakan brush.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Mungkin kalau pake brush biar keliatannya masih tetap natural kali yah. Harga nggak bisa boong sih. Ini bagus banget sih. Kaya langsung cantik dari lahir gitu ya. Waaaw amazing, harga tidak membohongi. Bagus banget sih, aku akan mencintai bedak ini sih," celotehnya lagi sembari mempraktikkan tips merias wajahnya itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait