Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kritik Anies Baswedan, Milenial Influencer Ini Minta Perbaiki Komunikasinya

Galih Priatmojo Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:15 WIB

Kritik Anies Baswedan, Milenial Influencer Ini Minta Perbaiki Komunikasinya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Sherly menyebut Anies Baswedan perlu hati-hati dan meminimalisir kesalahan.

SuaraJogja.id - Sosok milenial influencer yang berani mengkritik Jokowi yakni Sherly Annavita belum lama ini kembali memberikan kritiknya. Kali ini kritik tersebut disampaikan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dara asal Aceh, Sherly Annavita menjadi perhatian publik setelah dengan lantang memberikan kritiknya terhadap Presiden Jokowi di acara Indonesia Lawyers Club beberapa waktu lalu.

Nah, terbaru, ia kembali melontarkan kritik. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, ia memberikan kritik sekaligus saran untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia menyebut bahwa meski kondisi DKI Jakarta saat ini lebih baik ketimbang pemimpin sebelumnya, toh Anies Baswedan lantas bukan tanpa cela.

Salah satu yang sempat jadi sorotan yakni proyek bambu getah getih dan soal kebijakan penanganan Covid-19.

Menurut Sherly kasus bambu getah getih itu seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi Anies dalam membuat sebuah keputusan.

Selain itu kebijakan penanganan covid-19 yang terkesan maju mundur, tidak boleh terulang lagi. Serta jangan lupa minta maaf ke rakyat jika memang melakukan kesalahan. Anggap rakyat sebagai partner bukan musuh," terangnya.

Selanjutnya ia juga menyoroti soal janji kampanye yang sudah pernah dilontarkan Anies Baswedan. Menurutnya alangkah lebih bijak jika Anies saat ini fokus memenuhi seluruh janji yang sudah pernah dilontarkan.

"Penuhi janji kampanye dan jangan membuat janji baru," lanjutnya.

Hal lain yang juga menurut Sherly tak kalah penting dilakukan Anies yakni memperbaiki metode komunikasinya, terutama di internal jajaran pemerintahannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait