alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Beban Keluarga, Cara Ibu Ini Sambut Anaknya Pulang Bikin Overthingking

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 26 Oktober 2020 | 12:05 WIB

Jadi Beban Keluarga, Cara Ibu Ini Sambut Anaknya Pulang Bikin Overthingking
Video seorang anak pulang ke rumah dengan memanjat pagar direkam ibunya. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Disebut sebagai beban keluarga, pemuda ini sempat membeku sejenak di atas pagar.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang ibu yang sambut anak lelakinya pulang ke rumah. Rekam aksi sang anak yang masuk ke rumah dengan memanjat pagar, wanita ini sebut anaknya sebagai beban keluarga dan buat warganet tergelitik dengan cara bicaranya.

Akun Twitter @kgblgnunfaedh membagikan video seorang anak laki-laki yang memanjat pagar rumahnya untuk masuk ke rumah. Nampak seorang pemuda dengan topi dan masker sehingga tidak terlihat wajahnya. Disebut sebagai beban keluarga, pemuda ini sempat membeku sejenak di atas pagar.

"Pip pip pip pip beban keluarga baru pulang," ujar sang ibu.

Ia merekam aksi anaknya yang baru pulang di pagi hari dengan memanjat pagar rumah. Aksinya yang mengejutkan sang anak itu membuat putranya sempat membeku di atas pagar sebelum akhirnya melanjutkan aksinya dan masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Minggu Sore Jogja Digoyang Gempa Lagi, BMKG: Bukan Susulan Pangandaran

Selain menyebut anak laki-lakinya beban keluarga, wanita ini juga menjelaskan bahwa pemuda yang ia rekam itu suka menghabiskan nasi di rumahnya. Saat malam hari, anaknya itu sering mengeluarkan suara berisik di dapur lantaran kelaparan.

Berhasil masuk ke rumah, pria ini justru tertawa disebut sebagai beban keluarga dan suka menghabiskan nasi oleh ibunya. Ia menghampiri ibunya dengan tertawa canggung dan mengambil ponsel dari wanita yang telah melahirkannya tersebut.

"Paham juga yah bund," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam cuitannya.

Sejak diunggah Minggu (25/10/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 236 ribu kali. Ada 13000 yang menekan tanda suka dan 2000 lainnya membagikan ulang. Sementara ada 400 komentar dari warganet yang ikut tergelitik melihat tingkah ibu dan anak itu.

Video seorang anak pulang ke rumah dengan memanjat pagar direkam ibunya. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)
Video seorang anak pulang ke rumah dengan memanjat pagar direkam ibunya. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Lihat ekspresi anak ini DISINI

Baca Juga: Sebut Segala Sesuatu Bisa Ditemukan di Jogja, Akun Ini Diserang Warganet

"Walaupun cuman bercanda tapi seorang ibu kalau udah ngomong 'beban keluarga' tetep jadi pikiran a**ir," tulis akun @kun_anggara26.

"Malamnya operload mikir itu mak gue serius apa becandaan ya ngomongnya," komentar akun @iniyainii.

"Wah, si kecil mulai aktif nyusahin keluarga ya bund," tanggapan akun @arydwip.

Sementara akun @SuciSuryaaaa mengatakan, "Sama banget kayak adek gue, tengah malem pulang cuma buat makan terus dia pergi lagi nginep di rumah temennya sambil bawain nasi banyak buat temen-temennya. Kadang mamah gue sengaja bungkusin sama lauknya sekalian."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait